ARCHIVE
RECENTS

06 May 2018, 16:06 WIB

MNC Group Berikan Yang Terbaik di One East Surabaya

SURABAYA - MNC Group akan memberikan yang terbaik di One East Penthouste and Residences Collection Surabaya. 

"Kami memastikan memberikan yang terbaik. Komitmen kami tetap sama, dulu sekarang dan dikemudian hari," kata Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Sabtu (5/5).

Hary dan istrinya Liliana Tanoesoedibjo yang berasal dari Surabaya, mengatakan memberikan perhatian khusus ke kampung halaman mereka, salah satunya dengan membangun One East.

One East merupakan apartemen premium pertama yang dikembangkan MNC Land di wilayah Surabaya. Tepatnya di kawasan Kertajaya Indah Timur, Manyar Sabrangan, Surabaya. 
 
Selain One East, MNC Land di Surabaya. Selain itu masih ada berbagai properti milik MNC Land seperti kawasan Lido, Bogor. Di lahan seluas 3.000 hektare tersebut MNC Land mengembangkan 'One stop destination city for lifestyle and family entertainment.

Di kawasan tersebut akan dikembangkan theme park berstandar internasional beserta fasilitas retail dan hotel, hotel-hotel modern, vila, kondominium, country club, area golf kelas dunia, residensial, dan komersial.

Selain di Lido, kerja sama juga dilakukan dalam proyek di Bali yang mengembangkan hotel, country club, golf terbaik di dunia, vila berstandar internasional berdampingan dengan keindahan pemandangan Tanah Lot, Kawasan tersebut akan menjadi destinasi resort terbesar dan paling terintegrasi di Bali. 

"MNC Land salah satu bisnis inti MNC Group memiliki modal kuat sebagai bentuk komitmen membangun bidang properti dengan fondasi kokoh," kata HT.

Hary berharap melalui One East, MNC Group bisa menciptakan lapangan kerja, membangun masyarakat dan ekonomi khususnya Surabaya dan Jawa Timur.

Gubernur Jawa Timur Soekarwo yang turut meresmikan mengatakan One East memiliki kualitas yang luar biasa. "Saya tadi diatas di lantai 30 bisa lihat Surabaya dari atas rasanya di awang-awang," kata dia

Proyek premium ini menurutnya pas dengan kondisi ekonomi Surabaya yang terus meningkat. Secara khusus dia mengucapkan terima kasih kepada HT atas investasi yang ditanamkan di Surabaya.

Dia juga mengajak lebih banyak lagi investor masuk ke Jatim yang ramah investasi. Selama ini kata dia pemerintah daerah berkontribusi sebanyak 7,5% sisanya 92,5% dari swasta. Investasi yang dilakukan oleh HT akan turut memakmurkan Jawa Timur.

 

Sumber: www.sindonews.com