ARCHIVE
RECENTS

12 Dec 2017, 11:15 WIB

MNC Investama Gelar MNC Rich & MAP Graduation

JAKARTA - PT MNC Investama Tbk hari ini menggelar MNC Rich & MAP Graduation di Gedung MNC Financial Services. Dalam acara ini juga dilaksanakan rapat kerja (raker) rencana bisnis MNC Investama pada tahun depan, yang dihadiri oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Group CFO MNC Financial Services Totok Sugiharto mengungkapkan, pihaknya telah mendapatkan arahan cukup jelas dari Chairman MNC Group mengenai rencana bisnis MNC Investama di tahun depan. Pertama, adalah memperkuat bisnis model yang ada di seluruh unit bisnis MNC Investama.

"Tadi kita mendapatkan arahan yang cukup jelas dari Pak Harry bahwa yang terpenting dalam tahun 2018 di industri financial service. Terutama di MNC Financial Services, itu kita harus perkuat business model kita," katanya di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Selanjutnya, kata dia, setelah model bisnis diketahui maka yang harus diperkuat adalah sistem yang ada di lini bisnis MNC Investama, khususnya di sektor jasa keuangan. Apalagi, penetrasi sektor jasa keuangan di MNC Group saat ini masih terbilang kecil sementara potensi yang ada sangatlah besar.

"Kalau kita lihat industri financial service di Indonesia, itu kita penetrasinya masih sangat rendah dengan potensi pengembangan yang sangat besar," imbuh dia.

Oleh sebab itu, pihaknya ingin terus mengembangkan sektor jasa keuangan di MNC Group dan menjadi bagian dari pasar keuangan yang tengah berkembang saat ini. "MNC ingin menjadi bagian dari market untuk berkembang, baik dibandingkan pertumbuhan industri yang ada. Jadi yang ditekankan adalah perkuat business model dan sistem," tandasnya.

 

Sumber: www.sindonews.com