ARCHIVE
RECENTS

19 Dec 2017, 10:52 WIB

MNC Land-BNN Kerja Sama Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba

JAKARTA – MNC Group melalui PT Lido Nirwana Parahyangan, anak usaha PT MNC Land Tbk, menjalin kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN). MNC Land berkomitmen mendukung program Pencegahan serta Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN).

Kerja sama ini diwujudkan melalui penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) di Gedung iNews Center Lantai 3, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2017). Melalui MoU ini, MNC Group akan menghibahkan dan hak pakai lahan seluas total 1,8 hektare di Lido, Jawa Barat, untuk digunakan BNN dalam rangka pencegahan dan pemberantasan peredaran narkoba. 

Penandatanganan MoU dilakukan Direktur Utama PT Lido Nirwana Parahyangan sekaligus Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso.

Sebagai tindak lanjut dari MoU ini, MNC Land bersama BNN akan melakukan kerja sama lebih lanjut secara komprehensif perihal perencanaan pengembangan sarana dan prasarana terkait dengan pemberantasan narkoba. 

BNN dan MNC Land optimistis bahwa kerja sama ini dapat mewujudkan Indonesia yang bersih dari penyalahgunaan narkotik dan obat-obatan terlarang serta prosekutornya.

”Kami melihat Indonesia negara yang proses demokrasinya paling besar di dunia, ditopang 250 juta penduduk. Artinya anak muda jumlahnya banyak sekali sehingga narkoba paling mengancam generasi muda yang dapat menghancurkan masa depan negara,” kata HT, Selasa (19/12/2017) 

”Kami dengan senang hati ikut membantu BNN memerangi narkoba. Ini perkerjaan kita bersama. Supaya tugas mulia ini maksimal pelaksanaannya. Banyak kerja sama yang lain. Secara resmi kita dukung BNN untuk bisa maksimal,” ujar HT.

 

Sumber: www.inews.id