ARCHIVE
RECENTS

18 Oct 2017, 16:37 WIB

MNC Leasing Dukung Pembiayaan Kesehatan di Hospital Expo 2017

JAKARTA - Perusahaan pembiayaan di bawah naungan MNC Group, PT MNC Guna Usaha Indonesia atau MNC Leasing gencar berekspansi di sektor pembiayaan alat kesehatan. Hal itu dilakukan lantaran potensi bisnis di sektor ini terbilang menggiurkan.

Direktur Utama MNC Leasing Ageng Purwanto mengatakan partisipasi pada Hospital Expo 2017 ini merupakan bentuk nyata atas komitmen MNC Leasing untuk terus mendukung pembiayaan peralatan medis di Indonesia.

"Sejak tahun 2015 kami selalu berpartisipasi pada acara Hospital Expo ini untuk memberikan solusi pembiayaan peralatan medisbagi para dokter, klinik, dan rumah sakit di seluruh Indonesia, ujar Ageng di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (18/10/2017).

Menurut dia, MNC Leasing merupakan perusahaan pembiayaan satu-satunya yang turut berpartisipasi pada acara Hospital EXPO ini. Perusahaan ini fokus pada tujuan perusahaan untuk menjadi perusahaan pembiayaan peralatan medis terpercaya yang selalu mendukung industri kesehatan di Indonesia.

Masih banyak supplier, dokter, klinik, dan rumah sakit yang belum mengetahui bahwa alat-alat kesehatan dapat dibiayai oleh perusahaan pembiayaan seperti layaknya pembiayaan alat-alat berat dan otomotif lainnya, papar Paulus C Janala, Chief Marketing Officer MNC Leasing.

MNC Leasing terus memperkuat organisasi dengan menyediakan sumber daya yang handal dan fokus padapembiayaan alat-alat kesehatan di setiap kantor MNC Leasing yang tersebar di 11 kota di seluruh Indonesia.

P
embiayaan peralatan medis ini dapat dilakukan melalui skemapembiayaan konvensional maupun dengan skema syariah melalui Unit Usaha Syariah MNC Leasing, kata dia.

Sementara itu, Hospital EXPO 2017 menghadirkan beberapa produk kesehatan baik alat maupun perawatan di rumah sakit. Selain itu, juga ada talk show mengenai kesehatan.

 

Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber: www.sindonews.com