ARCHIVE
RECENTS

19 Sep 2018, 14:31 WIB

MNC Life Bersama Futuready.com Pasarkan Asuransi MNC MaxPro

JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) resmi bekerja sama dengan PT Futuready Insurance Broker (Futuready.com) untuk memasarkan produk asuransi jiwa terbarunya secara online yaitu produk asuransi MNC MaxPro. 

”Pemasaran produk asuransi melalui digital masih menjadi salah satu strategi perusahaan demi memperoleh jangkauan pasar yang luas, seperti melalui mobile application maupun e-commerce yang saat Ini dilakukan oleh MNC Life. Dengan kerja sama ini kita harapkan dapat menambah varian produk asuransi jiwa MNC Life yang dipasarkan secara digital, sehingga dapat dengan mudah dijangkau oleh masyarakat luas," ujar Direktur MNC Life, Lilis Samsudin di Gedung MNC Financial Service, Jakarta, Rabu (19/8/2018).

Dia mengungkapkan alasan MNC Life memasarkan produk di Futuready.com. Selain sudah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin NO.KEP-518/NB-1/2015, Futuready.com merupakan pionir dalam bisnis asuransi secara online. 

 Dalam kerja sama ini, produk asuransi yang diunggulkan adalah produk asuransi MNC MaxPro yang merupakan produk perlindungan asuransi jiwa selama 10 tahun dengan pembayaran premi selama 5 tahun. Asuransi MNC MaxPro memiliki 4 pilihan paket premi yang variatif dan terjangkau bagi nasabah serta tersedia paket uang pertanggungan maksimal hingga Rp500 juta dengan manfaat bulanan yang diterima oleh nasabah hingga Rp15 juta per bulan. 

Dalam kesempatan yang sama, CEO & President Director dari Futuready Insurance Broker Sendy menjelaskan alasan ketertarikan perusahaan bekerja sama dengan MNC Life.

"Pertama, reputasinya sangat baik dari MNC Group. MNC Group yang sangat besar sudah berdiri 30 tahun. Kita lihat dari size dan bisnis grup yang sangat baik untuk berpartner. Kedua, spesifik untuk MNC Finance dan MNC Life kita percayalah sebagai rekanan penerbit polis untuk nasabah-nasabah, dan lebih tajam lagi ke produk MNC Max Pro ini kita lihat di market belum ada produk seperti ini, dan kita memang mencari produk terbaik untuk customer," jelasnya. 

Kerja sama ini sekaligus memperkuat posisi Futuready Insurance Broker sebagai pionir broker asuransi online di Indonesia yang aman dan resmi. Apalagi, produk asuransi MNC Maxpro memiliki sistem ROP (return of premium) yaitu pengembalian premi di akhir pertanggungan apabila tidak terjadi klaim. "Karena kita baru mulai, kita masih mengetes pasar. Saat ini, target kita mulai dari 100 polis sebulan. Setelah itu kita review kita bisa dapat berapa kira-kira sampai akhir tahun," katanya. 

 Vice President Bancassurance MNC Life Azuarini Diah optimistis produk asuransi MNC MaxPro akan menjadi produk unggulan di kanal distribusinya karena mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan produk asuransi jiwa dengan manfaat perlindungan maksimal yang dapat dibeli dengan mudah dan praktis melalui online. 

“Nasabah yang berusia minimum 18 hingga 55 tahun dapat membeli asuransi MNC MaxPro, cukup bayar premi mulai dari Rp3 juta per tahun dan mendapat 100 persen uang pertanggungan ditambah manfaat bulanan yang dibayarkan setiap bulan senilai 3 persen dari uang pertanggungan sampai masa asuransi berakhir jika tertanggung meninggal dunia karena penyakit atau kecelakaan setelah tahun ke-2 masa asuransi," ujar Rini. 

Melalui kerja sama antara MNC Life dengan Futuready, nasabah dimudahkan untuk membeli produk asuransi jiwa sesuai dengan kebutuhannya dengan mudah, praktis dan cepat melalui online. Cukup beberapa menit saja, melalui smartphone atau perangkat laptop, konsumen bisa mendapatkan produk asuransi jiwa terbaik untuk menyempurnakan kehidupannya.

 

Sumber: www.iNews.id