ARCHIVE
RECENTS

09 Feb 2016, 12:07 WIB

MNC Life Bidik Premi Rp500 Miliar Awal 2016

JAKARTA - MNC Life membidik premi Rp500 miliar pada awal tahun dengan didukung perluasan jalur distribusi produk MNC Life melalui kerja sama dengan bank sebagai kanal penjualan, termasuk dengan MNC Bank.

Direktur Utama MNC Life Rolla Bawata mengatakan, kemitraan di bawah satu payung MNC Group dengan MNC Bank dalam rangka mencapai target yang sudah dicanangkan pada awal tahun.

"Yaitu pentapatan premi Rp 500 miliar dan memiliki 15.000 agen. Bagaimana untuk mencapai target itu, kami persiapkan produk-produk baru inovatif untuk mendukung pendapatan premi dan memperbanyak tenaga pemasaran yang menjual produk itu," ujarnya di Jakarta, Selasa (9/2/2016).

Rolla mengatakan, pihaknya menargetkan bisa menjalin kemitraan dengan 10 bank baru selama 2016. Saat ini MNC Life sudah memiliki 25 mitra bank. Strateginya adalah menempatkan tenaga penjual di bank-bank mitra.

Selain Itu,  produk proteksi terbaru MNC Safe Pro yang akan dijual ke nasabah MNC Bank di seluruh Indonesia ini juga memberikan perlindungan finansial terhadap risiko hidup yang tidak terduga.

Keunggulannya, MNC Safe Pro memberi perlindungan jiwa selama 10 tahun dengan masa pembayaran premi hanya lima tahun dengan paket uang pertanggungan hingga Rp500 juta

"Pilihan paket premi variatif dan terjangkau sesuai kebutuhan mulai dari Rp3 juta hingga Rp20 juta per tahun. Sedangkan manfaat bulanannya hingga Rp15 juta per bulan," kata Rolla.

MNC Safe Pro dapat menjadi produk unggulan bagi MNC Bank. Sebab, produk itu tidak tersedia di pasaran. Dia meyakini, kemitraan itu bisa ditularkan ke bank-bank lain sebagai langkah MNC Life memperluas jaringan bisnisnya di Tanah Air.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.Koransindo.com