ARCHIVE
RECENTS

25 Feb 2018, 07:39 WIB

MNC Life Dukung Rtrans Gelar Baksos dan Lomba Anak Cerdas di Magelang

MAGELANG – Memperingati gebyar ulang tahun pertama RTrans Magelang dan ulang tahun RejekiMall Group ketiga, layanan transportasi online, RTrans menggelar bakti sosial dan lomba anak cerdas. Dalam kesempatan ini, PT MNC Life Assurance (MNC Life) turut hadir dan mendukung acara tersebut.

Layanan transportasi online, RTrans merupakan salah satu unit bisnis dari aplikasi RejekiMall. Acara bakti sosial dan lomba anak cerdas kali ini digelar di Rest Area Tamanagung Muntilan, Magelang, Jawa tengah, Minggu (25/2/2018).

Tampak masyarakat Kota Muntilan memadati event yang menyajikan berbagai kegiatan bakti sosial, berupa pembagian beras kepada warga yang membutuhkan, dan service motor cuma-cuma bagi pekerja ojek konvensional.

Tak hanya itu, ada pula lomba mewarnai untuk anak sekolah tingkat TK dan SD. Pada kesempatan yang sama, juga disediakan ratusan hadiah hiburan yang diberikan bagi para pengunjung.

CEO RejekiMall Group PT Sumber Mulya Sentosa Yohannes Alim Loekito menjelaskan, pihaknya akan terus mengembangkan RTrans dan RSmart untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia.  

Sementara itu, Manager Rtrans Toni Purniawan menyebut, event ini merupakan kegiatan lanjutan dari rangkaian RTrans Peduli yang sebelumnya telah diadakan di beberapa kota. Acara ini juga diselenggarakan di hari tepat satu tahun RTrans beroperasi di wilayah Magelang dan sekitarnya.

“Dari Magelang inilah, RTrans memulai jasanya melayani masyarakat dan Magelang menjadi Barometer RTrans Nasional yang saat ini telah diikuti dan diterima di 53 kota 13 provinsi di Indonesia,” jelasnya.
Toni berharap, RTrans sebagai karya anak bangsa bisa berkembang dan memberikan warna tersendiri dalam dunia Startup Digital di Indonesia.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, PT MNC Life Assurance (MNC Life). Kerja sama antara keduanya telah memberikan manfaat tambahan bagi para anggota aplikasi RejekiMall dan mitra pengemudi Rtrans. Mereka dilindungi oleh asuransi kecelakaan gratis dari MNC Life, yakni Hario Siaga sebagai bentuk kepedulian PT Sumber Mulya Sentosa terhadap seluruh pengguna jasa RejekiMall di seluruh lini utama usahanya.

Head of Alternate Business MNC Life Gerard Chris Kaliey mengungkapkan, MNC Life sebagai mitra perlindungan asuransi kecelakaan terus berkomitmen untuk dapat memberikan manfaat maksimal kepada seluruh nasabahnya.

“Melalui kegiatan yang digelar oleh  RejekiMall Group ini, kami berharap dapat lebih menyosialisasikan pentingnya berasuransi kepada masyarakat luas,” katanya.

 

Sumber: www.inews.id