ARCHIVE
RECENTS

02 Oct 2017, 08:35 WIB

MNC Life Gaet Rejeki Mall Beri Asuransi Kecelakaan Gratis

SOLO - Rejeki Mall resmi bekerja sama dengan PT MNC Life Assurance (MNC Life) untuk memberikan manfaat tambahan berupa asuransi kecelakaan bagi seluruh pembeli yang melakukan pembelanjaan online melalui aplikasi Rejeki Mall.

Seremoni kerja sama dilakukan oleh Yohannes Alim Loekito selaku Direktur PT Sumber Mulya Sentosa dengan Gerard Maurits Chris selaku Head of Alternate Business PT MNC Life Assurance di Gedung Dewa Dewi, Solo.

Dengan beberapa fitur layanan penjualan yang disediakan oleh Rejeki Mall seperti layanan pembelian tiket pesawat dan kereta api, diharapkan dapat memberi manfaat lebih dalam bentuk Perlindungan Asuransi Kecelakaan untuk para konsumen, agar dapat bepergian dengan tenang dan nyaman.

Masa perlindungan asuransi kecelakaan MNC Life ini diberikan untuk periode perlindungan selama satu tahun. "Kami menyambut baik kerja sama ini dan berterima kepada MNC Life atas dukungannya untuk memberikan nilai tambah bagi para konsumen pengguna aplikasi online Rejeki Mall," kata Yohannes usai seremoni penyerahan piagam kerja sama.

Menurutnya, pemberian manfaat asuransi gratis terhadap konsumen ini juga sebagai bentuk terima kasih dan kepedulian pihaknya untuk melindungi para konsumen yang telah mempercayakan Rejeki Mall menjadi salah satu aplikasi online terpercaya untuk proses pembelian tiket.

Manfaat asuransi kecelakaan yang diberikan kepada konsumen secara Gratis ini senilai total Rp33 juta untuk perlindungan selama satu tahun, dengan manfaat santunan duka akibat kecelakaan sebesar Rp30 juta dan manfaat penggantian biaya perawatan rumah sakit akibat kecelakaan sebesar Rp3 juta.

Manfaat asuransi Hario Siaga senilai Rp33 juta bisa didapatkan secara gratis oleh seluruh konsumen pengguna aplikasi, hanya dengan melakukan minimal transaksi pembelanjaan senilai 500 ribu rupiah melalui aplikasi online Rejeki Mall.

"Kerja sama ini merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk memperluas jalur kemitraan dalam bentuk bundling produk Hario Siaga dan juga sebagai gimmick atas setiap pemasaran produk-produk yang saat ini sedang marak melalui aplikasi online," kata Gerard.

 

Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber: www.sindonews.com