ARCHIVE
RECENTS

25 Oct 2018, 17:50 WIB

MNC Life & JTO Finance Tandatangani Kerja Sama Asuransi Kecelakaan Diri

JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) bekerjasama dengan PT J Trust Olympindo Multi Finance (JTO Finance) dalam memberikan penawaran perlindungan kepada para debitur JTO Finance melalui produk asuransi kecelakaan diri atau personal accident milik MNC life. Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Pjs CEO MNC Life, Lilis Samsudin dan perwakilan Direksi JTO Finance, Yudi Gustiawan di Gedung MNC Financial Center, Jakarta.

Skema kerja sama yang di sepakati kedua belah pihak dilakukan dengan pemberian manfaat perlindungan asuransi kecelakaan kepada debitur JTO Finance, dengan manfaat uang pertanggungan sampai Rp100 juta dengan masa pertanggungan maksimal lima tahun.

Pjs CEO MNC Life Lilis Samsudin, melihat besarnya potensi pasar yang dapat dikembangkan dari asuransi kecelakaan diri mampu menjadi optimisme bagi dirinya dan perusahaan di penghujung tahun 2018.

"Saya optimis ya, melalui kerja sama ini, kami tidak hanya memperluas pemasaran produk asuransi, tapi juga menjadikan distribusi dari kerja sama bersama perusahaan pembiayaan lebih massif," kata Lilis, Kamis (25/10/2018). Selain itu, lanjut dia, melalui kerja sama ini pemasaran produk asuransi kecelakaan nantinya akan menjadi lebih variatif. "In the end dapat memberikan kontribusi premi yang maksimal untuk mencapai target perusahaan di tahun ini," jelasnya.

Sementara itu, perwakilan Direksi JTO Finance, Edy Suman Jaya, menyatakan, kerja sama ini, bisa saling menguntungkan kedua belah pihak dan juga memberikan benefit kepada debitur JTO Finance.

"Kami sangat antusias dengan kerja sama yang terjalin bersama MNC Life, melihat besarnya potensi market serta manfaat yang akan didapatkan debitur kami, karena sekarang debitur kami, sudah dilindungi oleh asuransi kecelakaan diri," ungkapnya.

Terlihat, pada acara tersebut hadir juga Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk Wito Mailoa, Direktur PT MNC Kapital, Indonesia Tbk, Jessica Tanoesoedibjo dan Direktur Utama PT JTrust Olympindo Multi Finance (JTO Finance), Kazuyuki Matsuoka.

 

Sumber: www.okezone.com