ARCHIVE
RECENTS

29 Aug 2018, 10:29 WIB

MNC Life Luncurkan Produk Asuransi MNC Pro Mantap

JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) meluncurkan MNC Pro Mantap, produk asuransi jiwa digital untuk memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya generasi milenial yang saat ini banyak memanfaatkan internet dalam kehidupan sehari-hari.

Direktur IT & Operasional MNC Life, Lilis Samsudin mengatakan, perusahaan menyadari ada perubahan tren yang mempengaruhi gaya hidup konsumen menjadi lebih modern dan melek teknologi. Hal ini yang membuat MNC Life melakukan berbagai penyesuaian dalam produk dan layanan agar bisa memenuhi kebutuhan dan kenginan nasabah.

"MNC Pro Mantap sengaja kami siapkan untuk memberi kemudahan nasabah memiliki asuransi jiwa yang kami tawarkan secara online,” ujarnya di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Direktur Sales and Marketing MNC Life, Aldi Rinaldi menambahkan, nasabah hanya membayarkan premi Rp300 ribu setiap bulan selama 5 tahun untuk mendapatkan perlindungan hingga 10 tahun dengan nilai pertanggungan asuransi antara Rp100 juta hingga Rp1 miliar. Selain itu, MNC Pro Mantap juga menerapkan konsep (return of premium) yang dapat mengembalikan premi 100 persen usai masa pertanggungan.

"MNC Pro Mantap banyak sekali manfaatnya khususnya kaum milenial yang ingin serba cepat dan praktis. Selain tersedia pembayaran premi bulanan dengan premi yang sangat terjangkau, proses pembeliannya pun cepat, tidak sampai 10 menit. Nasabah juga bisa memperoleh e-policy pada hari yang sama setelah proses pembayaran,” ujarnya.

Dia optimistis pemasaran melalui microsite akan meningkatkan pembelian asuransi dari online secara signifikan di tahun-tahun mendatang. "Calon nasabah tidak perlu lagi terhambat dalam proses pengajuan aplikasi asuransi konvensional yang menyita waktu dan tidak praktls, selain itu nasabah juga bisa memilih asuransi sesuai kebutuhannya.” lanjutnya

Produk asuransi MNC Pro Mantap khusus dirancang untuk pembelian secara online dan bisa diakses melalui alamat URL https://promantap.mnclife.com. Tak hanya itu, pembelian juga bisa dilakukan lewat portal e-commerce MNC Life dan beberapa jalur lain seperti website referal, mobile application, alternate retail, bancassurance dan agensi.

Aldi mengatakan, MNC Life juga menggandeng DOKU, penyedia layanan pembayaran elektronik pertama di Indonesia untuk mempermudah pembayaran premi asuransi secara non-tunai. Melalui DOKU, para nasabah dapat memilih metode pembayaran seperti Kartu Kredit yang berlogo Visa Master, kartu debit Bank Mandiri, transfer bank melalui virtual account dan nantinya akan ada metode Pembavaran lainnya yang disediakan oleh DOKU.

VP Merchant Business DOKU Dody Wijaya mengatakan, "Kemudahan mengakses segala sesuatu yang dekat dengan gaya hidup menjadi salah satu prioritas yang menunjang keseharian masyarakat urban, khususnya kaum milenial. Bersama dengan MNC Pro Mantap, DOKU berharap bukan hanya akses ke pembayaran non-tunai yang semakin dipermudah, namun para nasabah juga dapat dengan nyaman memilih jenis metode pembayaran yang mereka kehendaki dalam satu platform asuransi.” 

 

Sumber: www.inews.id