ARCHIVE
RECENTS

26 May 2018, 14:05 WIB

MNC Life Raih Penghargaan Indonesia Digital Innovation Award 2018

JAKARTA – Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi di negara-negara yang sedang berkembang saat ini hingga dicetuskan sebagai era digital, di mana seluruh pihak turut andil dalam mendukung dan mengikuti perkembangan teknologi berbasis digital yang saat ini sudah merajai seluruh aspek kehidupan masyarakat luas termasuk perusahaan.

Berbagai inovasi dan kreasi berbasis digital pun lahir dari sang penggerak roda bisnis negara-negara berkembang secara masif demi mengikuti perkembangan zaman dan mempertahankan eksistensi perusahaan di tengah ketatnya persaingan pasar. Perusahaan dituntut agar lebih kreatif selain menciptakan produk-produk unggul untuk dipasarkan, juga dalam memberikan layanan yang cepat dan mudah melalui teknologi digital.

Hal tersebut mendorong perusahaan asuransi jiwa di bawah naungan MNC Group, PT MNC Life Assurance juga ikut mengembangkan bisnis perusahaannya dengan melibatkan perkembangan teknologi digital. Berbagai terobosan baik produk maupun layanan berbasis digital pun diciptakan oleh MNC Life seperti seperti e-healthcare, aplikasi yang dibuat khusus untuk peserta asuransi karyawan untuk dapat mengetahui benefit asuransinya, proses klaim dsbnya. e-voucher, aplikasi pembelian asuransi kecelakaan secara online, e-ajk yang merupakan aplikasi untuk mitra bank dalam permohonan asuransi jiwa kredit bagi nasabahnya dan yang terbaru yaitu Siaga Apps, yang merupakan mobile application untuk pembelian asuransi kecelakaan secara mudah dan cepat melalui perangkat gawai.

Berkat keseriusan dan konsistensi MNC Life dalam mengembangkan layanan berbasis teknologi digital, membawa MNC Life kembali meraih penghargaan dalam kategori Innovative Company in Digital Services, Category Life Insurance di acara 3rd Indonesia Digital Innovation Award 2018 – Warta Ekonomi, di mana pada tahun lalu MNC Life juga mendapat penghargaan di peringkat ke-2 (dua) Digital Brand Institusi Keuangan Kategori Perusahaan Asuransi Jiwa dari Majalah Infobank.

Direktur IT & Operasional MNC Life, Lilis Samsudin, menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang kembali diraih oleh MNC Life, ia juga menegaskan bahwa inovasi berbasis digital merupakan salah satu strategi perusahaan untuk dapat bersaing dan bertahan di tengah perkembangan zaman dengan kemajuan teknologi saat ini. Di samping itu juga merupakan bentuk dukungan kepada tenaga pemasaran agar lebih cepat dalam memproses kebutuhan nasabah dan juga untuk peningkatan layanan langsung kepada nasabahnya.

Lilis juga menambahkan “MNC Life menyadari perkembangan platform digital ini ke depannya akan semakin pesat lagi. Oleh karena itu ke depannya MNC Life akan lebih fokus lagi dalam membangun aplikasi digital yang dapat memudahkan masyarakat untuk menjangkau produk dan layanan dari MNC Life” kata Lilis usai menerima penghargaan dari Warta Ekonomi di Balai Kartini, Jakarta.

Selain memiliki layanan berbasis digital, MNC Life juga memiliki media sosial yang dikelola secara khusus untuk memberikan kemudahan berinteraksi dengan masyarakat luas dan nasabahnya yaitu twitter melalui account @mnclife, facebook melalui account MNCLifeOfficial, Instagram melalui account @mnclife, dan channel youtube MNC Life.

 

Sumber: www.okezone.com