ARCHIVE
RECENTS

07 Nov 2017, 13:37 WIB

MNC Life Sediakan Asuransi untuk Pengemudi Transportasi Online

JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) kembali melembarkan sayapnya di bisnis asuransi Indonesia. Kali ini MNC Life menjalin kersama dengan perusahaan startup digital yang ditandai dengan penandatangan MoU di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta.

Adapun perusahaan tersebut adalah PT Sumber Mulya Sentosa (RejekiMall) yang tengah mengembangkan bisnis transportasi online.

Direktur MNC Life Assurance Herman Tioe mengatakan dengan kerjasama ini maka MNC Life akan memberikan jaminan keselamatan bagi semua driver online yang ada di perusahaan Sumber Mulya Sentosa yang tergabung dalam aplikasi RTrans. Adapun jenis asuransi yang dipilih adalah Hario Siaga yang ada di MNC Life.

"Kita kerjasama dengan memberikan perlindungan jaminan kecelaan kerja bagi mitra pengemudi dengan jenis Hario Siaga," ungkapnya di MNC Financial Center, Jakarta, Selasa (7/11/2017).

Direktur PT Sumber Mulya Sentosa, Yohannes Alim Loekito mengatakan dengan bertambahnya members aplikasi RejekiMall dan mitra pengemudi RTrans yang semakin meningkat dari waktu ke waktu membuat Iayanan aplikasi tersebut bertumbuh secara organik.

Oleh kerenanya untuk menjangkau para calon pelanggan yang menyebar di seluruh Indonesia maka dirinya memberikan perlindungan bagi pengemudinya yang tersebar juga di seluruh Indonesia.

"Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami, untuk itu sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pengguna aplikasi serta pengemudi RTrans, kami memberikan manfaat perlindungan asuransi kecelakaan Hario Siaga dari MNC Life senilai total Rp33 juta secara gratis dengan masa perlindungan selama 1 tahun," jelasnya.

Selain itu, dirinya mengatakan memilih MNC Life sebagai mitra perlindungan asuransi karena melihat produk Hario Siaga yang dimiliki oleh MNC Life tersebut sangat maksimal manfaatnya dan tidak dimiliki oleh perusahaan asuransi lainnya.

"Kami juga melihat komitmen MNC Life dalam pelayanan asuransi dan klaim nya yang telah teruji dan terbukti, yaitu dengan penghargaan yang telah diterima oleh MNC Life dalam Top 5 Best Claim Service for Insurance Company di tahun 2017 dan juga pernah mendapatkan Rekor MURI di tahun 2012 sebagai perusahaan Asuransi Jiwa Pertama yang memberikan Layanan Uang Muka Klaim," tukas Yohannes Alim Loekito.

 

Sumber: www.okezone.com