ARCHIVE
RECENTS

29 Nov 2017, 12:51 WIB

MNC Life Teken Kerja Sama dengan Konsorsium Koperasi Karawang

JAKARTA - PT MNC Life Assurance hari ini menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan Konsorsium Koperasi Karawang yaitu PT Tomiko Mandiri Indonesia. Kerja sama ini dalam rangka memberi asuransi kecelakaan Hario Siaga kepada seluruh karyawan koperasi di daerah tersebut.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Keuangan PT MNC Life Assurance Ogan Irfan Darmawulan didampingi Chief Marketing Officer (CMO) PT MNC Life Assurance Aldi Rinaldi, dan Direktur Utama PT Tomiko Mandiri Indonesia Ihin Solihin didampingi Warman selaku Komisaris Utama PT Tomiko Mandiri Indonesia sekaligus Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Karawang.

Penandatanganan tersebut juga disaksikan oleh Wito Mailoa selaku Direktur PT MNC Kapital Indonesia Tbk, management holding MNC Life serta jajaran manajemen PT MNC Life Assurance dan PT Tomiko Mandiri Indonesia.

Direktur Utama PT Tomiko Mandiri Indonesia mengatakan, dengan melihat manfaat maksimal dari Hario Siaga yang diterima anggota koperasi di bawah naungan konsorsium koperasi Karawang,  pihaknya mewajibkan agar seluruh anggota koperasi primer yang berada dibawah naungan konsorsium usaha koperasi dan PT Tomiko Mandiri Indonesia untuk memanfaatkan momentum ini.

Sementara, Chief Marketing Officer (CMO) PT MNC Life Assurance Aldi Rinaldi menambahkan, Hario Siaga merupakan produk unggulan dari MNC Life, yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat untuk dapat memiliki hak perlindungan asuransi secara mudah dan murah.

Sebab, hanya dengan premi sebesar Rp55.000 Hario Siaga memberikan manfaat maksimal hingga Rp33 juta dengan rincian, manfaat perlindungan asuransi jiwa karena risiko kecelakaan sebesar Rp30 juta dan manfaat penggantian biaya rumah sakit akibat kecelakaan sebesar Rp3 juta.

"Kami sangat menyambut baik kerja sama ini, selain sebagai salah satu strategi perusahaan untuk memperluas pangsa pasar dalam penjualan produk Hario Siaga, kerja sama ini juga merupakan bentuk dukungan kami dalam pengembangan kemampuan koperasi yang dalam kedudukannya sebagai pelaku usaha ekonomi nasional," terang dia.

 

Sumber: www.sindonews.com