ARCHIVE
RECENTS

13 Sep 2018, 13:12 WIB

MNC Media Audiensi Dengan Menpan RB Untuk Jadi Juri Indonesia Award 2018

JAKARTA - MNC Media beraudiensi dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin di Kantor Menpan RB, Jakarta. Mantan Wakapolri itu diajak untuk menjadi salah satu juri dalam ajang Indonesia Award 2018 yang diselenggarakan iNews TV pada November nanti.

"Kita beraudiensi dengan pak Syafruddin sebagai Menteri PAN-RB, kita akan menyelenggarakan Indonesian Awards bertajuk ‘Indonesia Bangga’ pertengahan November," kata Pemimpin Redaksi iNews TV, Yadi Hendriana, Kamis (13/9/2018).

Audiensi dengan Sayfruddin turut dihadiri Pemimpin Redaksi Okezone Muhammad Budi Santosa, Pemimpin Redaksi iNews.id Masirom dan sejumlah petinggi MNC Media lainnya.

Indonesian Awards 2018 merupakan ajang apresiasi kepada pemerintah maupun kepala daerah berprestasi dan inovativ yang berkontribusi besar bagi kemajuan bangsa.

"Ini merupakan ajang apresiasi atau penghargaan kepada goverment dan juga pemerintah lokal yang sudah membuat Indonesia bangga berprestasi dan mengembalikan Indonesia kepada rel yang betul, memiliki karakter dan sama-sama mengacu pada kesempatan pada kebangkitan bangsa," terangnya.

Menteripan RB diajak ikut terlibat sebagai juri, menilai siapa saja yang layak mendapatkan penghargaan bergensi tersebut. "Saya kira ini ajang yang sangat kreatif inspirasi dengan baik yang akan digelar oleh iNews dan MNC Group," ungkapnya.

 

Sumber: www.okezone.com