ARCHIVE
RECENTS

30 Aug 2018, 12:12 WIB

MNC Now Raih Penghargaan Indonesia Mobile Application Best Choice Award 2018

JAKARTA - Sejak peluncuran MNC Now pada Februari 2018, layanan mobil streaming application TV dan Video On Demand (VOD) ini semakin mantap untuk terus meningkatkan layanan pada pengguna berupa tayangan lokal maupun Internasional.

Terbukti pada hari ini, Kamis (30/8/2018), MNC Now mendapatkan penghargaan Indonesia Mobile Application Best Choice Award 2018 dengan jumlah downloader mencapai 1 juta lebih.

COO MNC Now, Aditya Haikal mengatakan bahwa ini merupakan penghargaan yang membanggakan jika dilihat usia MNC Now baru mencapai 6 bulan dan sudah mendapat penghargaan ini. Pengguna MNC Now ditargetkan mencapai 1,5 juta sebelum akhir tahun ini.

"Ini merupakan bukti awal dari komitmen MNC Now untuk terus memberikan layanan terbaik melalui konten berupa layanan video streaming, TV streaming yang berbeda dengan media lainnya yang hanya berfokus pada TV streaming/Video streaming saja. MNC Now memberikan keduanya sehingga hybrid dan lengkap," jelasnya.

Sebagai informasi, MNC Now kini memiliki 7.000 jam film dan serial televisi/web, 45 channel. Chairman Tras N CO Indonesia, Tri Raharjo menilai penghargaan yang didapatkan oleh MNC Now ini sudah melalui 3 tahapan yang dilakukan dalam penilaian penghargaan.

"MNC Now itu aplikasi TV berlangganan, jadi yang dinilai itu jumlah downloader yang berhasil menembus 1 juta lebih dan merupakan hal yang sangat positif. Lalu secara rating based, MNC Now memiliki rating 3,5 artinya cukup baik dan yang ketiga itu jumlah ulasan yang memiliki 25 ribu lebih ulasan. Dan MNC Now sudah memenuhi syarat untuk masuk ke dalam 3 besar penilaian choice ini," terangnya.

"Ditambah dengan kepuasan downloader yang ter-capture dari dominasi ulasan positif terhadap aplikasi tersebut. Selamat saya ucapkan, semoga MNC now semakin inovatif dan kreatif mengembangkan mobile application-nya," ungkapnya.

TRAS N CO Indonesia merupakan perusahaan consulting yang mendedikasikan diri terhadap penelitian dan perkembangan brand dan bisnis di Indonesia.

Survei Indonesia Mobile Application Choice Award 2018 dilakukan pada bulan April – Juni 2018 dengan melibatkan 75-an kategori bisnis dan lebih dari 500-an aplikasi di Indonesia.

Menggunakan metodologi kuantitatif dengan pendekatan internet based survey dengan menggunakan 3 parameter penilaian yaitu Installed Based (60%), Rating Application Based (30%), dan User Experience Based (10%).

Acara Award Ceremony Indonesia Mobile Application Best Choice Award 2018 digelar pada 30 Agustus 2018 di Midplaza Hotel, Jakarta dan dihadiri oleh achievers, pengusaha, konsultan bisnis, dan media massa.

 

Sumber: www.okezone.com