ARCHIVE
RECENTS

13 May 2016, 14:29 WIB

MNC Pictures Siap Hadirkan Film '1 Cinta di Bira'

JAKARTA - MNC Pictures terus berupaya mengangkat potensi lokal Indonesia melalui film-film garapannya. Setelah Surat Cinta untuk Kartini yang mengangkat kisah pahlawan Indonesia, giliran wisata Sulawesi Selatan yang diperkenalkan oleh MNC Pictures dalam film barunya, 1 Cinta di Bira.

Dalam siaran pers, 1 Cinta di Bira berkisah tentang Iqbal (Fauzan Nasrul) yang tak mau melanjutkan usaha kapal pinisi keluarganya di Sulawesi dan memilih tinggal di Jakarta. Namun, Iqbal dipaksa kembali ke kampung halamannya dan melanjutkan bisnis keluarga saat ayahnya meninggal dunia.

Iqbal lantas bertemu dengan Devi (Diny Arishandy) yang menyelamatkannya saat dia tenggelam di laut. Sejak pandangan pertama, Iqbal langsung merasa jatuh cinta pada kecantikan Devi. Dengan niat ingin membahagiakan ibunya dan Devi, Iqbal berniat mengajak dua wanita yang dicintainya itu merantau ke Jakarta.

Tetapi niatan Iqbal itu terhalang dengan kemunculan kakak-beradik Olla (Cinta Rarung) dan Enre (Erik Suwanto). Awalnya terjadi perselisihan diantara mereka.

Cerita yang menarik dipadu dengan keindahan alam Sulawesi Selatan ini menjadi senjata 1 Cinta di Bira menarik minat banyak penonton. Film arahan sutradara Arnandha Wyanto ini akan mulai tayang tanggal 26 Mei 2016 eksklusif di bioskop Sulawesi dan Kalimantan.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.Okezone.com