ARCHIVE
RECENTS

28 Dec 2017, 06:30 WIB

MNC Play Dukung BIGBANG Jakarta 2017

JAKARTA - MNC Play menggandeng PT Expo Indonesia Jaya dalam mengadakan event BIGBANG Jakarta, salah satu pameran terbesar, terlengkap, dan yang pertama di akhir tahun 2017. Pameran cuci gudang multiproduk ini digelar di JIExpo Kemayoran pada 22 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Direktur Komersial MNC Play Ade Tjendra mengatakan, acara tersebut mengusung tema “Year End and Final Clearance Exhibition”, sehingga pihaknya memberikan dukungan. Menurutnya ini selaras kondisi saat ini dimana masyarakat selalu mencari informasi mengenai beragam produk yang mereka butuhkan hanya dengan bermodalkan koneksi internet yang stabil dan mesin pencari pada gadget mereka.

“Oleh sebab itu, dukungan MNC Play pada pameran ini menjadi kesempatan bagi kami untuk memperkenalkan layanan terbaik dari MNC Play yaitu koneksi internet berkecepatan tinggi hingga 1000 Mbps dan jaringan berkapasitas 10 Gbps,” ujar Ade dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (28/12/2017).

Dia mengatakan MNC Play juga memperkenalkan layanan Interactive Cable TV yang memiliki lebih dari 170 saluran menarik, tidak terkecuali saluran musik. “Di saluran Music Channel, misalnya, masyarakat dapat menyaksikan tayangan musik mereka dan tidak ketinggalan berita tentang musisi favorit mereka melalui layanan Interactive Cable TV MNC Play,” lanjutnya.

Acara BIGBANG Jakarta 2017 menyuguhkan berbagai diskon menarik untuk beragam produk furnitur, otomotif, keperluan rumah tangga, fashion, makanan dan minuman, dan lain-lain. Selain pameran cuci gudang, acara yang turut didukung oleh Kementerian Pariwisata Indonesia ini juga menghadirkan musisi ternama tanah air seperti Kahitna, Sheila On 7, Payung Teduh, Armada, Yovie n Nuno, Java Jive, dan masih banyak lagi.

Menurut Komisaris dan Direktur PT. Expo Indonesia Jaya Novthaly Hetharia mengutarakan, pameran ini terlaksana atas dasar berbagai pihak yang berkeinginan melakukan kegiatan di akhir tahun, terutama bagi mereka yang tidak berencana untuk pergi ke luar kota.

“Kami berinisiatif untuk mengajak rekan dari berbagai instansi maupun perusahaan untuk ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara akhir tahun yang kami namakan BIGBANG Jakarta 2017. Kami berharap perhelatan ini dapat bermanfaat dan berkesan bagi semua pihak,” tuturnya.

Dia mengatakan BIG BANG Jakarta 2017 menghadirkan ragam program yang akan disuguhkan mulai dari Pameran Cuci Gudang Multiproduk, Midnight Sale, Pesta Tahun Baru, Kuliner, Konser Musik, Festival Durian, Kompetisi Paduan Suara. BIG BANG Jakarta kedepannya tidak hanya digelar di Jakarta, melainkan di berbagai kota besar di Indonesia secara rutin setiap akhir tahunnya.

“Diharapkan target transaksi BIG BANG Jakarta 2017 ini mudah-mudahan bisa mencapai Rp500 miliar sampai Rp1 triliun. Kami optimis karena banyaknya dukungan dari berbagai pihak terhadap penyelenggaraan BIGBANG Jakarta yang pertama kali di gelar ini dan kedepan, BIG BANG selain di Jakarta juga akan digelar di Kota-Kota Besar lainnya," katanya.

 

Sumber: www.sindonews.com