ARCHIVE
RECENTS

21 Feb 2019, 20:27 WIB

MNC Play, MNC Vision dan DW Dorong Perkembangan Wirausaha Wanita Indonesia Melalui Founders Forum

JAKARTA – Untuk mendorong para calon pengusaha dan wirausaha , khususnya dari kalangan wanita, MNC Vision, MNC Play dan MNC Now bekerja sama dengan sakuran televisi asal Jerman, Deutsche Welle menggelar Founders Forum, sebuah forum di mana para pengusaha wanita terbaik di Asia berbagi cerita dan kisah sukses mereka dengan para pengusaha dan calon wirausaha.

Pada penyelenggaraannya yang kedua ini, Founders Forum menghadirkan Dr. Sophie Chung, pendiri dan CEO dari platform kesehatan digital Jerman, Qunomedical, sebagai pembicara utamanya. Sophie adalah salah satu host dari program Founders Valley, program di saluran DW yang medokumentasikan kegiatan startup-startup dan pengusaha wanita di Asia yang dinamis.

Pembicara lain yang juga akan berbagi pengalaman adalah CEO dari Bursa Sajadah, Heera SKV; pendiri Codingcamp.id, Kurie Suditomo; dan co-founder dan COO Topkarir.com, Diana Tanu. Para pengusaha wanita ini akan berbagi pengetahuan dan visi yang mendorong kesuksesan bisnis mereka.

“Kegiatan ini memberikan kesempatan unik bagi audiens yang hadir untuk dapat bertemu dengan para creator, founder, dan innovator, dan belajar mengenai apa saja yang dibutuhoan untuk menjadi sukses,” kata Director of Sales and Distribution DW, Petra Schneider.

Head of Marketing Product MNC Vision, Ramadhani mengatakan, program ini merupakan bagian dari engagement MNC Vision kepada para pelanggan setianya.

“Tahun ini kita mengadakannya spesial untuk para wanita yang ingin memulai bisnis startup, tahun lalu kita dengan digital startup, mengundang pembicara yang memang ahli dari digital, tahun sebelumnya kita dari CEO,” jelasnya.

“ Jadi banyak cara kita untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dari berbagai aspek.”

Sementara Subs Management, Product and Marketing Director MNC Play, Adita Widyansari berharap forum kolaborasi MNC dengan DW ini dapat menelurkan wanita-wanita wirausaha di Indonesia.

“Kolaborasi antara DW dengan MNC Play ini diharapkan dapat memberikan kebaikan untuk masyarakat Indonesia, terutama pengusaha- pengusaha muda,” jelasnya.

(muf)

 

Sumber : www.okezone.com