ARCHIVE
RECENTS

15 Nov 2018, 14:29 WIB

MNC Sekuritas Ajak Ratusan Prajurit Untuk Nabung Saham

JAKARTA – MNC Sekuritas gencar dan masif memperkenalkan program Prajurit Nabung Saham dan MNC GEMESIN Plus. Sosialisasi ini mengajak masyarakat berinvestasi di pasar modal sebagai alternatif dari menabung di bank.

Program ini bertujuan menyadarkan masyarakat bahwa investasi itu menguntungkan. Nyatanya nabung uang di bank caranya mirip dengan nabung saham melalui sekuritas. Hanya saja menabung saham bisa mendapatkan keuntungan lebih tinggi dibading nabung atau investasi di tempat lain.

Sehubungan dengan itu, MNC Sekuritas memberikan sosialisasi mengenai pasar modal kepada lebih dari 300 orang prajurit Staf dan Komando Angkatan Laut (SESKOAL) guna meningkatkan kuantitas maupun kualitas investor retail melalui produk tabungan saham yang sederhana dan mudah dipahami.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina berharap Prajurit Nabung Saham jadi budaya investasi yang terus digaungkan di kalangan prajurit TNI dan PNS Seskoal. Mitos bahwa pasar modal hanya milik kalangan tertentu harus dipatahkan.
“Tentunya kami jeli menangkap peluang. Melalui acara hari ini, kami ingin memperkenalkan Prajurit Nabung Saham. MNC Sekuritas secara proaktif ‘menjemput’ calon investor pasar modal dan mendorong untuk berani melangkah dalam berinvestasi,” jelas Susy di Mabes SESKOAL, Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Produk tabungan saham yang disosialisasikan MNC Sekuritas adalah MNC GEMESIN Plus. Dana yang disisihkan hanya minimal Rp 100.000 (dan kelipatannya) per bulan. MNC GEMESIN Plus juga merupakan satu-satunya produk tabungan saham yang menawarkan manfaat perlindungan berupa asuransi kecelakaan.

Sementara itu, Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Amarullah Octavian mengatakan, sosialisasi ini sangat penting bagi para prajurit. Karena dengan sosialisasi ini, para prajurit bisa mengetahui instrumen investasi lain yang belum diketahui.

Banyak tipe investasi diantaranya properti, emas, saham, obligasi, mata uang, berwirausaha, dan lainnya. Tapi ada investasiyang terbukti memberi keuntungan jauh diatas kenaikan harga barang dan anti inflasi, yaitu investasi saham!

“Saya kira sangat bagus buat prajurit memberikan wawasan karena berinvestasi tidak hanya rumah tanah tapi bisa menabung saham. Saya kira ini bagus didapat anggota untuk jangka panjang. Ini juga bisa berinvestasi untuk anak atau kebutuhan anggota yang akan datang,” jelasnya. *

 

Sumber : www.mncupdate.com