ARCHIVE
RECENTS

09 Nov 2017, 11:30 WIB

MNC Sekuritas dan Asdapen BPD Gelar Seminar Market Outlook

JAKARTA - Asosiasi Dana Pensiun Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (Asdapen BPD SI) bersinergi dengan PT MNC Sekuritas untuk menyelenggarakan agenda rutin market outlook menjelang akhir tahun.

Hal tersebut perlu dilakukan mengingat pentingnya informasi mengenai kondisi perekonomian, perkembangan dunia pasar modal dan pasar surat utang bagi pengurus dan pengawas Dana Pensiun Bank Pembangunan Daerah. Kegiatan ini diwujudkan dalam bentuk acara Seminar Economy and Capital Market Outlook 2018 dengan tema 'At The Crossroad!'.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, acara seperti ini sebaiknya digelar setiap akhir tahun. Tahun lalu, MNC Sekuritas juga mendapatkan kehormatan untuk bersinergi dengan Asdapen BPD SI melalui penyelenggaraan acara serupa.

"Tahun ini kami kembali berbangga hati karena merupakan tahun kedua MNC Sekuritas digandeng oleh Asdapen BPD SI," ujarnya di Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Melalui acara tersebut, para pengurus dan dewan pengawas Asdapen BPD SI memperoleh informasi menyeluruh dan mendalam tentang prediksi ekonomi pada 2018, baik secara makro ekonomi, maupun spesifik pada pasar saham dan pasar surat utang dari para pakar yang berkompeten di bidangnya.

Mereka di antaranya Pengamat Ekonomi Faisal Basri, Head of Institutional Research MNC Sekuritas Thendra Crisnanda dan Fixed Income Analyst MNC Sekuritas I Made Adi Saputra.

Dalam menyambut momentum Hari Pahlawan, acara tersebut digelar dengan dekorasi dan nuansa nasionalis. Susy pun meyakini bahwa pengurus, dewan pengawas, maupun karyawan Dana Pensiun Bank Pembangunan Daerah adalah pahlawan hari tua.

"Merekalah yang membantu masyarakat dalam mengelola dana pensiun. Sehingga masyarakat menjalani masa lanjut mereka dengan nyaman dan tanpa beban," jelas dia.

 

Sumber: www.sindonews.com