ARCHIVE
RECENTS

28 Nov 2017, 14:04 WIB

MNC Sekuritas Dukung Kembangkan Minat dan Bakat Generasi Milenial di Bidang Pasar Modal

BOGOR - MNC Sekuritas mendukung acara “Kesatuan Bogor Olympic & Festival 2017” (KBOF 2017) sebagai perwujudan komitmen dalam memperkenalkan dunia pasar modal kepada generasi milenial sejak dini. Acara Olympic & Festival sendiri digelar oleh mitra Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI)-MNC Sekuritas yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Kesatuan Bogor.

"MNC Sekuritas akan terus mendukung kegiatan mitra Galeri Investasi BEI–MNC Sekuritas dalam mengembangkan minat dan bakat generasi muda di bidang pasar modal," ujar Head of Investment Gallery MNC Sekuritas Andri Muharizal dalam keterangan resminya di Bogor, Selasa (28/11/2017).

Lebih lanjut Ia juga mengungkapkan melalui dukungan yang diberikan, pihaknya berupaya memotivasi siswa SMA dan SMK, serta mahasiswa yang terlibat untuk terus mengembangkan diri melalui kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masa depan. Pengenalan investasi pasar modal sejak dini diyakini bakal meningkatkan pemahaman tingkat inklusi pasar modal.

Seperti diketahui tercatat pada tahun lalu di Indonesia, pengetahuan serta pemahaman masyarakat untuk pasar modal masih rendah, yakni di bawah 2%. Acara KBOF 2017 sendiri diselenggarakan pada tanggal 23-25 November 2017 tersebut diikuti oleh 162 orang siswa SMA dan SMK yang berasal dari 43 sekolah di kota Bogor, Cipanas,  Cianjur, Sukabumi, Depok dan Bandar Lampung.

Dari beberapa kategori lomba yang digelar, MNC Sekuritas mensponsori Olimpiade Pasar Modal dalam KBOF 2017 melalui pemberian hadiah berupa rekening efek senilai total Rp2.000.000,- bagi Juara I, II dan III serta pemenang doorprize.

 

Sumber: www.sindonews.com