ARCHIVE
RECENTS

30 Jul 2018, 17:04 WIB

MNC Sekuritas Luncurkan MNC Gemesin Plus, Investasi Dilindungi Asuransi

JAKARTA - PT MNC Sekuritas meluncurkan produk tabungan saham dengan tambahan manfaat asuransi bernama MNC Gemesin Plus. Produk ini merupakan sinergi antara PT MNC Sekuritas dengan PT MNC Life.

"Hari ini MNC Sekuritas meluncurkan MNC Gemesin Plus di mana Gemesin adalah produk nabung saham kita, tapi kita tambahkan manfaat asuransi di dalamnya. Jadi satu satunya produk Nabung Saham yang ada manfaat asuransi," kata Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta (30/7/2018).

Adapun manfaat yang didapatkan nasabah Gemesin Plus yaitu berupa santunan duka akibat kecelakaan selama satu tahun. Nasabah MNC Gemesin Plus bisa memilih premi yaitu Rp10.000 untuk mendapatkan nilai manfaat sebesar Rp10 juta, Rp15.000 untuk nilai manfaat Rp15 juta, Rp20.000 untuk nilai manfaat Rp20 juta, Rp30.000 untuk nilai manfaat Rp30 juta, serta Rp50.000 untuk nilai manfaat Rp50 juta.

Melalui Gemesin Plus ini, nasabah mendapatkan perlindungan asuransi berupa manfaat santunan duka akibat kecelakaan dengan total manfaat hingga Rp500 juta.

Nantinya, calon nasabah MNC Sekuritas diberikan pilihan untuk membeli produk Gemesin atau produk Gemesin Plus. Dengan catatan, premi dibayarkan terpisah dari tabungan saham.

"Preminya dibayar sekaligus di awal, langsung kita tanya apa mau ambil gemesin plus. Kalau mau ambil berarti sudah langsung mengambil manfaat sekalian," jelas Susy.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur MNC Life Lilis Samsudin mengatakan kolaborasi ini dapat meningkatkan target nasabah MNC Life hingga dua kali lipat.

"Kita kontribusinya mau berkembang kalau bisa dua kali lipat dari nasabah sebelumnya. Kita punya nasabah personal accident cukup besar, ada tiga juta nasabah untuk personal accident," kata Lilis.

Saat ini MNC Life, memiliki mitra usaha untuk kerjasama strategis daIam konsep bundling produk atau gimmick, contohnya produk jasa transportasi online, anggota koperasi, jasa perjalanan wisata, tiket tempat wisata, TV berlangganan, royalty program, dan lain-lain.

 

Sumber: www.okezone.com