ARCHIVE
RECENTS

05 Mar 2019, 08:01 WIB

MNC Sekuritas-OJK Kenalkan Investasi Pasar Modal ke Siswa SMAN 8 Jakarta

JAKARTA - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama MNC Sekuritas terus mengajak masyarakat berinvestasi di pasar modal sebagai alternatif dari menabung di bank. Kali ini, edukasi keuangan dilakukan kepada siswa-siswi di SMAN 8 Jakarta Selatan.

Adapun materi yang disampaikan antara lain pengenalan OJK, inklusi keuangan, waspada investasi ilegal, fintech. Kemudian ada juga Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) & Aspek Perlindungan Konsumen yang disampaikan oleh Direktur Manajemen Strategis EPK dan Kemitraan Pemerintah Daerah Duma Riana H. serta Deputi Direktur Informasi Dokumentasi dan EPK Purnama Jaya.

"OJK KR1 Jakarta bekerjasama dengan mncsekuritas melakukan edukasi keuangan kepada siswa-siswi SMAN 8 Jakarta," tulis dalam akun instagram OJK KR1, Selasa (5/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan materi mengenai pengenalan pasar modal yang disampaikan oleh Marketing Supervisor MNC Sekuritas Imron Rosyadi.

"Antusiasme siswa-siswi sangat luar biasa dalam menerima materi yang disampaikan.Terimakasih SMAN 8 atas kesempatan dan waktu yang diberikan," tulis akun tersebut.

Sebagai informasi, MNC Sekuritas terus melakukan sosialisasi menyadarkan masyarakat bahwa investasi itu menguntungkan. Nyatanya nabung uang di bank caranya mirip dengan nabung saham melalui sekuritas. Hanya saja menabung saham bisa mendapatkan keuntungan lebih tinggi dibanding nabung atau investasi di tempat lain.

(fbn)

 

Sumber : www.okezone.com