ARCHIVE
RECENTS

02 Apr 2019, 20:10 WIB

MNC Sekuritas Relaunching Galeri Investasi di PCR

PEKANBARU – Politeknik Caltex Riau (PCR) bekerjasama dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dan MNC Sekuritas kembali relaunching Galeri Investasi BEI. kegiatan ini digelar di Gedung Politeknik Caltex Riau di Rumbai.

Kegiatan peresmian galeri investasi BEI Politeknik Caltex Riau ditandai oleh pemotongan pita. Kemudian dilanjutkan dengan melihat pergerakan saham hari ini dan seminar pasar modal dengan tema investasi di pasar modal Indonesia.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Politeknik Caltex Riau Dadang Syarif Sihabudin Sahid, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau Yusri, Branch Manager MNC Sekuritas Pekanbaru Rolly, Spesialis Pengembangan BEI Harry Prasetyo, staff pengajar dan mahasiswa dari program studi akuntansi.
Branch Manager MNC Sekuritas Pekanbaru Rolly mengatakan, dengan dibukanya kembali galeri investasi ini akan menjadi salah satu kewajiban kita untuk mengedukasi para mahasiswa terkait investasi pasar modal.

“Dengan adanya tambahan edukasi dari MNC Sekuritas adik-adik mahasiswa ini akan menjadi cikal bakal investor tengah ke depannya. Jadi dengan sekarang sudah mengerti apa itu pasar modal dan mereka tidak akan terjebak dengan investasi-investasi bodong yang mulai marak beredar saat ini," katanya Selasa (2/4/2019).

Dia menambahkan, kegiatan selanjutnya akan mengadakan sekolah pasar modal, investor club dan diskusi terkait tips-tips di pasar modal kepada mahasiswa PCR.
Direktur PCR Dadang Syarif mengatakan, galeri investasi BEI ini sebelumnya sudah launching pada tahun 2008 bekerjasama dengan Valbury Sekuritas. Di tahun ini pihaknya kembali bekerjasama dengan PT MNC Sekuritas. Dia juga mengatakan kepada seluruh mahasiswa bisa memanfaatkan fasilitas galeri investasi BEI ini.

“Silahkan manfaatkan fasilitas ini untuk belajar dan melakukan investasi. Dengan kembali dibukanya galeri investasi BEI ini para mahasiswa bisa memantau pergerakan saham setiap hari dan tidak perlu jauh-jauh”, katanya.

(dni)

 

Sumber : www.okezone.com