ARCHIVE
RECENTS

26 Feb 2019, 16:46 WIB

MNC Sekuritas Resmikan Cabang Situbondo

SITUBONDO — Pasar modal yang selama ini dianggap hanya milik sebagian kalangan, tampaknya mulai menunjukkan kemudahannya untuk dijangkau oleh masyarakat Indonesia.

Kegigihan regulator dan Anggota Bursa dalam memperluas jaringannya ke berbagai kota dimaksudkan agar pasar modal dapat dinikmati seluruh masyarakat Indonesia. Itulah sebabnya PT MNC Sekuritas meresmikan cabang di kota Situbondo, Jawa Timur.

“Jika selama ini investasi saham hanya terpusat di kota-kota besar, khususnya di Pulau Jawa, kami ingin membuktikan potensi investasi saham juga dapat digali di kota-kota seperti Situbondo,” kata Pjs Direktur Capital Market MNC Sekuritas Andri Irvandi dalam keterangannya, Selasa (26/2/2019).

Peresmian kantor MNC Sekuritas cabang Situbondo dilakukan dengan penyerahan tumpeng oleh Pjs Direktur Capital Market MNC Sekuritas Andri Irvandi kepada Perwakilan MNC Sekuritas cabang Situbondo Alexander Yonathan Nugroho, turut disaksikan oleh Kepala Pusat Informasi Go Public Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Surabaya Dewi Sriana Rihantyasni.

Pjs Direktur Capital Market MNC Sekuritas Andri Irvandi menjelaskan cabang Situbondo merupakan cabang MNC Sekuritas yang melengkapi total keseluruhan jaringan MNC Sekuritas menjadi 123 point of sales. Peresmian kantor MNC Sekuritas cabang Situbondo diharapkan dapat menjadi pusat edukasi pasar modal yang mampu meningkatkan literasi dan inklusi masyarakat sekitar.

(kmj)

 

Sumber : www.okezone.com