ARCHIVE
RECENTS

21 Nov 2018, 17:50 WIB

MNC Sekuritas Resmikan Kantor Cabang Baru di Surabaya

SURABAYA - Kantor Cabang MNC Sekuritas Surabaya Tidar diresmikan pada hari ini. Peresmian kantor yang beralamat di Mall The Central, Jalan Tidar No. 350 Lantai GF-Lt. 1 Ruko 02, Surabaya ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara.

Setelah itu dilanjut dengan pemotongan pita oleh Direktur Investment Banking MNC Sekuritas Dadang Suryanto, bersama Perwakilan Cabang MNC Sekuritas Surabaya Tidar Karyanto Tjahjadi, serta dari BEI Kantor Perwakilan Surabaya Dyan Fajar.
Kemudian mereka memantau setiap sudut ruangan yang ada dalam kantor cabang Sekuritas Tidar. Kantor cabang Sekuritas Tidar sendiri terdiri dari dua lantai. Di kantor cabang ini terdapat ruang meeting, trading, ruang tamu dan resepsionis.


Direktur Investment Banking MNC Sekuritas Dadang Suryanto menjelaskan, pihaknya berkomitmen mengembangkan kota Surabaya menjadi salah satu sentral dari pengembangan pasar modal, makanya hari ini dibuka kantor cabang MNC Sekuritas Tidar.

"Ini merupakan kantor cabang yang kelima di Surabaya. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, kami melihat ada potensi yang sangat besar kedepan," terang Dadang, Rabu (21/11/2018).
Menurut Dadang, pihaknya juga tidak menutup kemungkinan akan menambah kantor cabang lagi di Surabaya. Sebab peluang MNC Sekuritas berkembang di Surabaya sangat besar. Hingga saat ini total nasabah seluruh Indonesia sebanyak 40.000.

"Kami menargetkan akan mencapai 42.000 nasabah sampai akhir tahun nanti. Sebentar lagi bakal digelar pilpres dan pileg, marketnya akan naik turun. Momen itu merupakan hal yang dicari trader. Para investor suka pada market yang seperti itu. Ini berkaca pada sebelumnya, ada kesempatan trading," paparnya.


Dia menambahkan, pihaknya optimis pasar modal akan berkembang di Surabaya. Apalagi punya program gemar menabung saham Indonesia yang digalakkan melalui perguruan tinggi. Diharapakan setelah selesai kuliah mereka paham betapa pentingnya punya saham.

"Program itu kita kemas dengan MNC Gemesin. Sekarang program itu menjadi Gemesin Plus. Artinya beli saham secara otomatis mendapat asuransi," tandasnya.
Hal senada juga diungkapkan Perwakilan Cabang MNC Sekuritas Surabaya Tidar Karyanto Tjahjadi. Dia menyatakan peluang pasar modal berkembang pesat di Surabaya terbuka lebar. Pasalnya Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia.

"Kami yakin dengan dibukanya kantor cabang sekuritas Tidar ini bisa menambah nasabah yang menabung sahamnya pada kita," ucap Karyanto.

(dni)

 

Sumber : www.okezone.com