ARCHIVE
RECENTS

28 Jan 2016, 20:30 WIB

MNC Sky Vision Hadirkan Miao Mi, Saluran Anak Berbahasa Mandarin

JAKARTA - PT MNC Sky Vision dan Celestial Tiger Entertainment luncurkan saluran televisi anak berbahasa Mandarin, Miao Mi, di Indonesia. Miao Mi adalah saluran edutainment Mandarin yang diciptakan untuk anak-anak prasekolah di seluruh Asia.

Deputy CEO PT MNC Sky Vision Tbk Yudha Wibawa mengatakan bahwa pihaknya menyambut gembira kehadiran saluran ini. Melalui saluran ini, anak-anak bisa menikmati konten Mandarin terbaik.

"Kami menyambut gembira kehadiran Miao Mi di platform kami, dimana anak-anak dapat menikmati konten Mandarin terbaik yang mendidik dan menghibur. Kami berharap melalui saluran ini anak-anak Indoensia dapat belajar Bahasa Mandarin dengan cara menyenangkan dan menghibur," ujar Yudha di Lolipop Land di Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Dalam kesempatan yang sama Executive Vice President TV Networks Celestical Tiger Entertainment Offany Choi mengatakan saluran ini juga memiliki program khusus. Program khusus itu adalah Miao Mi Classroom yang tersedia dalam bahasa Mandarin.

"Ada begitu banyak saluran anak dari negara berkualitas tinggi untuk para pelanggan dengan program-program yang diciptakan secara matang untuk menghibur anak-anak dengan persepktif Asia. Saluran anak ini juga mendorong anak-anak untuk belajar Mandari melalui fitur audio track dua bahasa yakni Mandarin dan Bahasa Indonesia juga program khsusus Miao Mi Classrom," katanya.

Saluran ini didesain untuk anak-anak usia 3—6 tahun. Miao Mi menampilkan program-program edutainment dari produser konten anak-anak terkemuka di China serta wilayah lain di Asia.

Saluran ini membuat para orang tua juga memiliki pilihan untuk mengganti ke Bahasa Mandarin untuk meningkatkan pengalaman belajar Bahasa Mandarin anak-anak mereka. Khusus untuk Program Miao Mi Classroom yang tersedia dalam Bahasa Mandarin yang menampilkan lagu-lagu dan cerita sederhana untuk pelajaran bahasa.

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.Okezone.com