ARCHIVE
RECENTS

22 Nov 2017, 20:03 WIB

MNC Sky Vision Raih Penghargaan ICSA 2017

JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan dalam ajang Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA). Melalui brand Indovision, perusahaan dengan kode emiten MSKY dinobatkan sebagai televisi berbayar terbaik.

Subscriber Management Director PT MNC Sky Vision Tbk Fransisca Soeprapto, mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan penghargaan ke enam dalam ajang ICSA yang diterima oleh MNC Sky Vision, terhitung sejak tahun 2012. Artinya, selama enam tahun berturut-turut pula, MNC Sky Vision menjadi televisi berbayar terbaik di mata pelanggan.

"Kita berterimakasih sekaligus merasa bangga bahwa pelanggan kami tetap memberikan penghargaan kepada kami, sehingga membuktikan bahwa kami terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan," ujarnya di sela - sela acara penghargaan ICSA di Hotel Shangrila, Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Dengan pemberian penghargaan ICSA ini, maka sepanjang tahun 2017, brand Indovision telah menerima 12 penghargaan dalam berbagai kategori. Indovision memenangkan penghargaan dari berbagai segi, baik mengenai kualitas layanan, kualitas produk serta image brand perusahaan. "Yang pasti setiap penghargaan yang kami terima selalu menjadi motivasi bagi kita untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan," kata dia.

Sekadar informasi, survei Indonesian Customer Satisfaction Award dilakukan di enam kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar. Jumlah sample yang diambil sebanyak 5.700 dengan kelompok usia pelanggan berusia antara 15-65 tahun.

Tingkat kepuasan terhadap merek yang pernah digunakan diukur melalui empat parameter, yang meliputi kepuasan terhadap kualitas, kepuasan terhadap harga.

ICSA juga menggunakan indikator perceived best yang merupakan keyakinan pelanggan bahwa merek yang telah mereka pakai adalah merek yang terbaik dalam kepuasan konsumen, serta serta expectation yang merupakan pengukuran terhadap harapan pelanggan terhadap suatu merek akan kemampuannya dalam memberikan kepuasan di masa mendatang.

 

Sumber: www.okezone.com