ARCHIVE
RECENTS

04 Oct 2017, 22:03 WIB

MNC Sky Vision Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2017 Kategori Televisi Berbayar Terbaik

JAKARTA - Sepanjang tahun ini, PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) telah menerima sejumlah penghargaan atas produk Indovision. Setidaknya hingga Kuartal III-2017 perseroan sudah menerima 11 penghargaan di beberapa kategori. Hal itu membuat MSKY terus terpacu dalam melakukan inovasi.

Direktur Utama MNC Sky Vision Hari Susanto menyatakan bahwa pihaknya terus berusaha untuk melakukan inovasi guna memanjakan pelanggan Indovision sehingga tak pindah ke lain produk.

"Yang pasti setiap penghargaan yang kami terima selalu menjadi motivasi bagi kita untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan," kata dia di Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (4/10/2017).

Pihaknya, lanjut dia, memiliki strategi untuk menjaga kesetiaan para pelanggannya, di tengah bermunculannya produk serupa. "Dalam upaya untuk memenangkan persaingan dan senantiasa menjadi yang terdepan dalam industri TV berlangganan, Perseroan telah menerapkan berbagai strategi pemasaran," jelasnya.

"Yang di antaranya yaitu pengembangan inovasi produk dan jasa, kerjasama partnership (bundling) dan teknologi, meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan," sambung Hari.

Pihaknya, tambah dia juga tidak lupa menyajikan program-program spesial yang menggiurkan bagi para pelanggannya. Hal itu, diimplementasikan lewat Indovision Priority Program.

Adapun, MSKY hari ini menerima penghargaan Indonesia Best Brands Award 2017 yang diselenggarakan oleh Lembaga Riset MARS dan Majalah SWA di Shangri-La Hotel Jakarta. Dengan didapatnya penghargaan kali ini, lanjut dia, maka MNC Sky telah berhasil meraih sedikitnya penghargaan yang sama sebanyak 7 kali berturut-turut.

 

Sumber: www.okezone.com