ARCHIVE
RECENTS

26 Jul 2018, 14:54 WIB

MNC Sky Vision Raih TOP Brand Award sebagai TV Berlangganan Terbaik

JAKARTA - PT MNC Sky Vision meraih penghargaan kategori TV Berlangganan dalam acara TOP Brand Award 2018. Penghargaan ini diberikan karena MNC Sky Vision dinilai mampu menyediakan produk dan layanan yang memuaskan bagi pelanggannya.

Direktur Utama MNC Sky Vision Hari Susanto mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi besar bagi MNC Sky Vision. Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi perseroan untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat dan pelanggan.

"Menjadi perusahaan dengan brand ternama dan menjadi pilihan serta digunakan oleh masyarakat tentunya menjadi kebanggaan bagi kami sebagai perusahaan penyedia layanan televisi berlangganan," ujarnya di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (26/7/2018).

Ia melanjutkan, MNC Sky Vision telah mendapatkan penghargaan TOP Brand Award ini untuk keenam kalinya. Dengan demikian, sepanjang 2018 MNC Sky Vision telah memperoleh tujuh penghargaan dari berbagai kategori di antaranya mengenai kepuasan pelanggan serta best imageproduk dalam industri pay tv.

TOP Brand Award menilai produk MNC Sky Vision memenuhi parameter di antaranya sebagai top of mind awareness yaitu merek pertama yang disebutkan oleh responden ketika kategori produk disebutkan, merek terakhir yang digunakan oleh responden dalam satu siklus pembelian ulang, dan responden berniat menggunakan brand di masa depan.

"Berdasarkan penilaian hasil survei yang ada, kami dinilai mampu menyediakan produk dan layanan yang memuaskan bagi pelanggan," tuturnya.

Dalam upaya untuk memenangkan persaingan, MNC Sky Vision telah menerapkan berbagai strategi pemasaran, yaitu pengembangan inovasi produk dengan menggandeng MNC Life untuk meluncurkan program Priority Care bagi pelanggan MNC Vision.

Kerja sama ini merupakan suatu keistimewaan yang diberikan secara ekslusif kepada pelanggan di mana program tersebut dikemas dalam bentuk manfaat perlindungan asuransi kecelakaan senilai Rp38,5 juta bagi pelanggan tertentu tanpa harus membayar biaya premi setiap bulannya. Dengan ini maka MNC Vision menjadi satu-satunya pay TV di Indonesia yang menawarkan program perlindungan kepada para pelanggan.

Tak hanya itu, fitur MNC Vision Plus di aplikasi MNC Now merupakan wujud dari pengembangan inovasi fitur dari produk dari teknologi DTH menjadi seamless home entertainment untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hiburan yang berkualitas. Dengan fitur MNC Vision Plus, para pelanggan MNC Sky Vision dapat menikmati beragam hiburan berkualitas dari saluran-saluran MNC Sky Vision kapan saja dan di mana saja menggunakan smartphone atau gadget yang terkoneksi internet.

 

Sumber: www.inews.id