ARCHIVE
RECENTS

22 Nov 2018, 17:59 WIB

MNC Travel Dukung Acara Anugerah Pesona Indonesia & API Travel Mart 2018

JAKARTA - Bukan rahasia lagi bahwa sektor pariwisata adalah salah satu sumber pendapatan paling menjanjikan bagi sebuah negara. Kemajuan akan bidang pariwisata dari suatu negara bukan hanya peranan dari pemerintah pusat semata, misalnya di Indonesia, Kementerian Pariwisata.

Selain dukungan dari masyarakat, sangat dibutuhkan pula dukungan dari sektor swasta. Mendukung penuh usaha pemerintah untuk menggiatkan sektor pariwisata Indonesia inilah yang dilakukan oleh MNC Travel. Dukungan penuh MNC Travel ini sendiri, salah satunya bisa terlihat melalui gelaran acara Anugerah Pesona Indonesia 2018 dan API Travel Mart 2018, yang juga mendapat dukungan sepenuhnya dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Sebagaimana dijelaskan oleh Diana Ring selaku Head of Marketing MNC Travel, di tahun penyelenggaraan yang Anugerah Pesona Indonesia 2018 dan API Travel Mart 2018 yang ketiga ini, MNC Travel memutuskan untuk ikut serta memberi dukungan penuh.

“Iya untuk MNC Travel sendiri, memang baru tahun ini ikut. Tadi pagi sudah ada API Travel Mart-nya, dan malam ini malam penganugerahannya. Kalau dari MNC Travel sendiri kita mendukung potensi wisata yang ada di Indonesia, dalam bentuk apresiasi penghargaan ini. Semakin berkembangnya inovasi dari masing-masing daerah jadi membuat semakin termotivasi juga para pelaku pariwisata mengembangkan wisata sehingga para pelaku pariwisata bisa berinovasi baik itu dari daerah masing-masing yang punya potensi wisata luar biasa,” ungkap Diana dalam acara Anugerah Pesona Indonesia 2018, Kamis (22/11/2018) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Diana melanjutkan, alasannya baru ikut serta di gelaran Anugerah Pesona Indonesia dan API Travel Mart tahun ini, adalah karena waktunya bertepatan bagi MNC Travel dengan pengembangan yang sedang dilakukan.

“Kenapa baru ikut tahun ini? Sebenarnya karena baru dapat tawaran di tahun ini, ditambah memang baru juga kan kita keluar mengembangkan. Dalam artian bisa melayani di luar MNC Group, cakupannya menjadi semakin luas. Di sini kita banyak masukan dan peranan penting untuk mendukung Pariwisata Indonesia,” tandas Diana.

 

Sumber: www.okezone.com