ARCHIVE
RECENTS

26 Dec 2018, 11:35 WIB

MNC Trijaya Raih Penghargaan dari INAPGOC

JAKARTA – Kita boleh bangga, MNC Trijaya kembali menerima penghargaan prestisius. Kali ini, salah satu Reporter MNC Trijaya FM, Fazri Rizkiya, menerima penghargaan Silver Medal Asian Para Games 2018 untuk kategori Creative Journalist dari INAPGOC.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Sport INAPGOC Fany Riawan dalam acara Malam Apresiasi Media Indonesia 2018 Asian Para Games yang digelar di Empirica, SCBD, Jakarta, Jumat (21/12/2018). Ajang ini adalah bentuk apresiasi kepada media yang telah meliput Asian Para Games 2018.

“Penghargaan kategori ini bukti nyata kalau liputan radio MNC Trijaya FM harus menarik dan kreatif terutama dalam liputan ajang terbesar untuk penyandang disabilitas yaitu Asian Para Games 2018,” ujar Fazri.

“Ini sebuah kebanggan untuk saya untuk meliput kegiatan asian para games 2018. Untuk nominasi tadi saya persembahkan untuk kantor saya, MNC Trijaya FM khususnya untuk Pemred saya Pak Gaib Maruto Sigit dan tim redaksi yang lain,” katanya.

Tak hanya itu saja, Fazri juga mendapatkan doorprize. Ia mengatakan, hadiah ini dipersembahkan untuk kakaknya yang akan bertunangan. “Ini seperti mimpi, untuk doorprize saya persembahkan untuk kakak saya yang akan tunangan,” ungkapnya.

 

Sumber : www.mncupdate.com