ARCHIVE
RECENTS

15 Jul 2018, 14:36 WIB

Okezone Gelar Event “Okezone Run with Idol” Lari Bersama Para Finalis Indonesian Idol

JAKARTA – Okezone akan mengadakan event  “Okezone Run with Idol”. Event yang bertajuk lari bersama para finalis Indonesian Idol tersebut nantinya akan diselenggarakan di AEON Mall BSD City, Tangerang, Minggu, 5 Agustus 2018. 

Demi memeriahkan event, para panitia penyelenggara acara melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang hadir di car free day (CFD), tepatnya di depan FX Sudirman, Jakarta, Minggu (15/7/2018) pagi WIB. Dalam acara itu, para peserta CFD diberikan informasi terkait event Okezone Run wih Idol tersebut. Pra-event ini juga masih akan berlanjut pada Minggu, 22 Juni 2018.

Novindra Bhakti Anggoro, selaku Marcomm seaction Head Okezone, mengatakan tujuan utama diadakannya “Okezone Run with Idol” adalah untuk mengajak masyarakat mengusung pola hidup sehat, salah satunya melalui olahraga lari. Bukan hanya sekadar lari, karena para peserta nantinya akan berlari bersama para finalis Indonesian Idol. Selain itu, meski mengusung konsep acara fun run, para peserta juga akan memperebutkan hadiah total delapan juta rupiah bagi siapa yang mampu mencapai garis finis tercepat.

“Kami sebagai salah satu bagian dari MNC Group mengadakan event ini, tujuannya memang untuk mengajak massa yang pertama untuk hidup sehat dengan cara berlari bersama para finalis Indonesian Idol. Apalagi setelah grandfinal kemarin belum ada event-event lanjutan terkait. Jadi kami manfaatkan momen ini sekaligus untuk mengajak masyarakat  untuk hidup sehat,” ujar Vindra ketika diwawancarai pihak Okezone, Minggu (15/7/2018).

“Jadi ini memang rangkaian acaranya Okezone di tahun ini. untuk acaranya sendiri, kami laksanakan di hari Minggu tanggal 5 Agustus 2018 di AEON BSD. Selain acara lari, di malam harinya nanti kita akan ada acara dinner. Kami akan mengajak semua peserta Okezone Run With Idol ini untuk bisa berpartisipasi ke situ juga, seperti itu,” sambung Vindra.

Sekadar informasi, event “Okezone Run with Idol” akan dilaksanakan dari pukul 06.00 WIB hingga selesai. Tak hanya sekadar lari saja, namun para peserta nantinya akan ditemani oleh sembilan finalis Indonesian Idol 2018. Sebut saja Glen, Marion, Jodie, Maria, dan masih banyak finalis Indonesian Idol 2018 lainnya yang akan memeriahkan acara tersebut.

 

Sumber: www.okezone.com