ARCHIVE
RECENTS

25 Jun 2019, 17:05 WIB

Perayaan HUT Ke-7, SINDOnews.com Konvoi Kampanye Antihoaks

JAKARTA, iNews.id, – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 SINDOnews.com pada 4 Juli 2019 kali ini dirayakan dengan cara berbeda. Portal berita di bawah MNC Group ini menggelar konvoi dan mengampanyekan antihoaks ke sejumlah wilayah di Jakarta.

Pelepasan rombongan konvoi dilakukan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) di lobi MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2019). Turut hadir antara lain CEO SINDOnews.com Sururi Alfaruq, Direktur Konten, Regional, dan Sirkulasi Pung Purwanto, serta Pemimpin Redaksi Djaka Susila.

Sururi menuturkan, perayaan HUT SINDOnews.com mengusung tagline “7th Moving Forward'. Tema ini diambil untuk memacu para awak SINDOnews terus bergerak maju ke arah yang lebih baik dengan menyajikan berita yang akurat, berkualitas, dan cepat. Tagline ini akan terus digaungkan ke masyarakat.

Adapun konvoi kampanye antihoaks akan dilakukan tiga hari. Pada puncak peringatan HUT, SINDOnews.com akan bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla guna mempromosikan keberadaan mereka sebagai kanal berita terpercaya.

"Di acara puncak HUT itu pula akan kita launching sejumlah kanal penting di SINDOnews.com yang ini akan sangat bermanfaat buat masyarakat dan tentunya juga buat SINDOnews.com sendiri. Ini karena kami punya target SINDOnews.com harus menjadi nomor 1," ujarnya.

Sururi melanjutkan, pada konvoi perdana ini, SINDOnews.com akan mendatangi beberapa wilayah Jakarta untuk menyapa masyarakat dan memberikan informasi antihoaks. Ini sejalan dengan misi SINDOnews.com untuk menyuarakan informasi yang benar dan akurat.

"Jadi, dengan cara begini kami bisa meyakinkan masyarakat bahwa bacalah SINDOnews.com karena ini informasi-informasi yang bisa dipercaya," kata dia.

Pemimpin Redaksi SINDOnews.com Djaka Susila mengatakan, konvoi akan mendatangi Mal FX Sudirman dan kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan. Dengan konvoi empat mobil, dia yakin masyarakat lebih memilih membaca SINDOnews.com karena alasan tak ada hoaks di dalamnya.

"Nilai-nilai dimiliki oleh SINDOnews.com yaitu berita yang akurat, berkualitas dan cepat. Kenapa cepat nomor 3? Karena memang media massa harus menyajikan berita yang akurat, berkualitas dulu baru cepat," katanya.

 

Sumber : www.inews.com