ARCHIVE
RECENTS

29 May 2019, 18:03 WIB

Perkenalkan Produk Jasa Perbankan, MNC Bank Edukasi Siswa BRSAMPK Handayani

JAKARTA, iNews.id - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) kembali memberikan edukasi keuangan sejak dini kepada siswa usia sekolah. Kali ini MNC Bank bekerja sama dengan MNC Peduli memberikan edukasi kepada anak-anak dalam perlindungan khusus yang diadakan di Balai Rehabilitasi Sosial Anak yang Memerlukan Perlindungan Khusus (BRSAMPK) Handayani.

Sebagai bagian dari upaya mengedukasi masyarakat sejak dini mengenai pengenalan dan manfaat berbagai produk jasa perbankan, MNC Bank senantiasa memberikan edukasi terhadap siswa dari berbagai jenjang pendidikan. Kegiatan kali ini dilaksanakan sebagai dukungan pada program edukasi literasi dari OJK dan juga sebagai inisiatif MNC Bank untuk menjangkau anak-anak dalam perlindungan khusus. Hal tersebut dilatari oleh kesadaran akan pentingnya persiapan masa depan anak untuk kemajuan negara.

“Sebagai perusahaan yang usahanya bersinggungan langsung dengan masyarakat, kami tentu tidak sekadar profit taking, tetapi juga memerhatikan pertumbuhan ekonomi. Oleh karena itu mempersiapkan wawasan keuangan seorang anak tanpa tebang pilih adalah salah satu tindakan nyata yang dapat kami lakukan,” ujar Corporate Communication Head MNC Bank Dheni Kamavina, Rabu (29/5/2019).

Lebih lanjut Dheni mengungkapkan, bahwa selain memberikan edukasi pengenalan produk dan jasa bank bagi siswa, MNC Bank juga menggelar buka puasa bersama dengan seluruh anak, pekerja sosial, dan pengurus BRSAMPK Handayani. Selain dilandasi semangat berbagi di bulan Ramadan, kegiatan kali ini diharapkan mampu menggugah anak-anak terus belajar bagi kemajuan diri, masyarakat, dan negara.

“Kami berterima kasih pada MNC Bank atas kontribusinya, kami harap edukasi yang diberikan dapat memberikan hasil positif bagi masa depan anak-anak,” ucap Kepala BRSAMPK Handayani Neneng Heryani dalam sambutan kegiatan.

Dia juga berharap bahwa kontribusi MNC Bank untuk memperkuat wawasan dan pengelolaan keuangan anak dalam perlindungan khusus dapat menjadi contoh bagi pelaku industri jasa keuangan lainnya.

“Para siswa merupakan bekal majunya bangsa ini. Kami optimis dengan berinvestasi pada para siswa ini, mereka dapat tumbuh berkembang bersama MNC Bank ke depannya,” tutur Dheni.

 

Sumber : www.inews.id