ARCHIVE
RECENTS

19 Jun 2019, 17:05 WIB

RUPST, MNC Sky Vision Ubah Susunan Komisaris dan Direksi

JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2019 melakukan perubahan pengurus perseroan. Pemegang saham menyetujui adanya perubahan pada komisaris utama dan direktur utama.

Perseroan mengangkat Hari Susanto sebagai Komisaris Utama, menggantikan posisi Hary Tanoesoedibjo yang mengundurkan diri. Di sisi lain, jabatan Hari sebelumnya yang sebagai Direktur Utama digantikan oleh Ade Tjendra.

Selain itu, juga mengangkat Janis Gunawan dan Vera Tanamihardja sebagai Direktur Perseroan, menggantikan posisi Herman Kusno dan Dhini Widhiastuti sebelumnya.
"Dalam RUPST menyetujui untuk menerima pengunduran diri komisaris dan direksi yang berlaku efektif sejak ditutupnya rapat," Direktur Utama MNC Sky Vision Ade Tjandra dalam konferensi pers di iNews Tower, Jakarta, Rabu (19/6/2019).

Selain itu, dalam RUPST juga disepakati menerima dan mengesahkan Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku 2018. Pada akhir tahun 2018 perseroan mencatatkan jumlah pelanggan sebanyak 2,4 juta dengan capaian pendapatan sebesar Rp2,58 triliun.

Dengan demikian, susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan setelah ditutupnya rapat sebagai berikut:

Dewan Komisaris

Komisaris Utama: Hari Susanto

Komisaris: Posma Lumban Tobing

Komisaris Independen: Hery Kusnanto

Komisaris Independen: Ahmad Rofiq

Dewan Direksi

Direktur Utama: Ade Tjendra

Direktur: Salvona Tumonggor Situmeang

Direktur: Budiman Hartanu

Direktur: Vera Tanamihardja

Direktur: Janis Gunawan

Direktur Independen: Ruby Budiman

(kmj)

 

Sumber : www.okezone.com