ARCHIVE
RECENTS

06 Dec 2018, 18:08 WIB

Sabet Penghargaan ITA 2018, Serial KIKO Gelar Syukuran

JAKARTA - Setelah sukses menyabet penghargaan Program Anak Lokal Terpopuler pada ITA 2018, serial animasi KIKO menggelar syukuran sebagai tanda berjayanya acara progam serial anak. Ini pun menjadi kali kedua KIKO memenangkan penghargaan tersebut.

Acara ini digelar dengan pemotongan tumpeng di Brickfields Reto and Cafe, MNC Studio kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (6/12/2018), yang juga dihadir oleh CEO MNC Animation, Liliana Tanoesoedibjo.

Selaku CEO MNC Animation, Liliana Tanoesoedibjo mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan pada KIKO begitu penting. Sehingga membuat KIKO akan kembali menyuguhkan karya dan kreasi yang lebih untuk para pemirsa, khususnya bagi anak-anak.

“Arti kemenangan bukan berarti akhir dari achivement, melainkan awal dari semuanya. Yang pasti terus berkreasi dan menghasilkan karya,” kata Liliana Tanoesoedibjo.

Lebih lanjut, kedepannya serial KIKO pastinya akan berbenah diri dan sajian-sajian program edukasi untuk anak akan dikedepankan. Selain itu, sajian lain dari animasinya pun bakal lebih bervariasi.

“Selalu ada dan banyak sekali animasi yang antri jadi nantikan saja,” sambungnya.

Tidak hanya itu, karya dan kreasi tentunya dibutuhkan lebih lagi dalam serial animasi anak KIKO. Namun serial animasi KIKO juga tidak akan mengesampingkan soal edukasi yang begitu penting untuk anak-anak bangsa.

“Terus berkarya untuk anak-anak Indonesia selalu berikan entertaint yangmengedukasi bagi semua anak-anak Indonesia,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, KIKO menyabet penghargaan ITA 2018 pada kategori Program Anak Lokal Terpopuler setelah menyingkirkan empat pesaing program anak lain. Program-program itu seperti Adit Sopo Jarwo, Bocah Petualang, Laptop Si Unyil hingga Si Otan.

Kiko sendiri adalah serial animasi anak-anak buatan MNC Animation yang mulai mengudara pertama kali pada 9 Agustus 2017.

(aln)

 

Sumber : www.okezone.com