ARCHIVE
RECENTS

24 Feb 2016, 16:00 WIB

The Voice Indonesia Siap Mencari Suara Terbaik

JAKARTA - RCTI kembali menghadirkan program pencarian bakat nomor satu dunia, The Voice. Ajang pencarian bakat ini akan hadir untuk mencari suara-suara terbaik di Indonesia.

"The Voice Indonesia tentu akan menjadi tayangan yang akan selalu dinanti setiap minggunya," ujar Dini Putri, Director of Programming & Production RCTI, dalam konferensi pers di Kebon Jeruk, Rabu (24/2/2016).

Dini melanjutkan, "Format serta kemasan acara yang terbilang unik dan berbeda dari singing competition lainnya akan menjadi keistimewaan tersendiri dan tentunya menarik untuk disaksikan pemirsa setia RCTI."

The Voice Indonesia menggaet empat nama besar, yakni Agnez Mo, Judika, Ari Lasso dan Kaka 'Slank', untuk menjadi coach para kontestan. Diharapkan, keempat coach yang sudah ahli di industri musik ini dapat menemukan suara terbaik untuk menjadi penyanyi masa depan Indonesia.

"Peserta yang lolos, kemampuan mereka nantinya akan terus diasah dan dikembangkan oleh coach yang sudah banyak dikenal pengalamannya dalam industri musik tanah air, khususnya di bidang tarik suara. Melalui bimbingan para coach ini, bintang baru akan lahir di The Voice Indonesia," kata Fabian Dharmawan, Operational Manager Production RCTI.

The Voice Indonesia akan tayang mulai 26 Februari 2016 setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.00 WIB. Daniel Mananta dipercaya untuk menjadi MC The Voice Indonesia

Toyib Abdullah/Gaby Oksavira
Sumber : www.Okezone.com