ARCHIVE
RECENTS

04 May 2019, 17:08 WIB

Tingkatkan Literasi Keuangan, MNC Bank Berikan Edukasi ke Siswa SD

DENPASAR - PT Bank MNC Internasional Tbk ( MNC Bank) kembali memberikan edukasi kepada siswa sekolah. Kali ini MNC Bank berpartisipasi memberikan edukasi dalam rangkaian kegiatan Pentas Seni yang diadakan Sekolah Kuncup Bunga di Denpasar.

Sebagai bagian dari upaya mengedukasi masyarakat sejak dini mengenai pengenalan dan manfaat berbagai produk jasa perbankan, MNC Bank senantiasa memberikan edukasi terhadap siswa dari berbagai jenjang pendidikan.

Kegiatan kali ini dilaksanakan sebagai dukungan pada program edukasi literasi dari OJK dan juga turut melaksanakan kegiatan Rajin Menabung yang dicanangkan Bank Indonesia. Partisipasi pada kegiatan Pentas Seni juga sebagai bentuk dukungan terhadap Hari Pendidikan Nasional 2019.

“Sebagai perusahaan yang usahanya bersinggungan langsung dengan masyarakat, kami tentu tidak sekedar profit taking, tetapi juga memperhatikan pertumbuhan ekonomi sekitar. Salah satu kontribusi nyata yang dapat kami berikan adalah memberikan berbagai edukasi mengenai produk dan jasa perbankan serta mengajak masyarakat rajin menabung," ujar Kepala Cabang MNC Bank Denpasar I Ketut Yadnyana, Sabtu (4/5/2019).

Lebih lanjut Ketut mengungkapkan, bahwa selain memberikan edukasi pengenalan produk dan jasa bank bagi siswa, MNC Bank juga memberikan hadiah tabungan bagi pemenang lomba Pentas Seni. Hal tersebut diharapkan mampu menggugah siswa penerima serta siswa lainnya untuk senantiasa menabung.

“Kami berterima kasih pada MNC Bank atas kontribusinya, kami harap ke depannya semakin banyak perusahaan yang memiliki persepsi positif pengenalan perbankan sejak dini seperti MNC Bank,” ucap Humas Sekolah Kuncup Bunga Caecilia Yeni Ariani Aloria disela pentas seni. Yeni juga berharap bahwa partisipasi dan kontribusi MNC Bank di kegiatan pentas seni yang melibatkan berbagai siswa mulai dari TK hingga SMA, baik yang umum maupun berkebutuhan khusus dapat menjadi contoh bagi korporasi lainnya.

“Para siswa merupakan bekal majunya bangsa ini. Kami optimis dengan berinvestasi pada para siswa ini, mereka dapat tumbuh berkembang bersama MNC Bank ke depannya,” pungkas Ketut.

(kmj)

 

Sumber : www.okezone.com