ARCHIVE
RECENTS

07 Sep 2018, 12:03 WIB

Ultah ke-13, Global Radio dan RDI Ajak Pendengar Bernyanyi Bareng Artis

JAKARTA - Global Radio dan Radio Dangdut Indonesia (RDI) merayakan hari jadinya ke-13 dengan tema Friday The 13 Anniversary yang digelar di Gedung Inews, Jakarta, Jumat, tanggal 7 September 2018 kemarin. Kedua radio dibawah naungan MNC Networks ini merayakan hari jadi dengan mengundang sejumlah artis ternama Tanah Air untuk bernyanyi bersama para pendengar setia mereka.

Di Global Radio ada Polka Wars, Ayu & Dito, Ghea Idol, Danilla Riyadi, Bams, dan Winky Wiryawan. Sedangkan di RDI ada bintang-bintang dangdut maupun musisi Melayu Pop seperti Desy Ning Nong, Kiki Asiska, Mahesya, Poppy Capela, Resa Lawangsewu, Yogi Nandes, dan Lala Sawer.

Content & Program Division Head MNC Networks Leli Kamal menuturkan, "hari ini Global Radio dan RDI merayakan ulang tahun yang ke-13. Kita undang beberapa artis dan band untuk meramaikan acara, bincang-bincang dan showcase secara live akustik melalui live streaming di METube dan MNC Play agar pendengar diseluruh Nusantara dapat menikmatinya,".

Leli juga menambahkan ditengah berkembangnya media, dirinya optimistis radio tidak akan tergantikan dan tetap mendapat perhatian masyarakat luas. Hal tersebut terbukti dengan Global Radio dan RDI berhasil menjadi radio nomor satu dari segmennya yang pecinta dangdut dan Global Radio yang generasi muda.

"Untuk RDI sekarang udah jadi radio nomer satu di Jakarta di segmennya dangdut di Jakarta untuk all segmen dan Global Radio segmen anak muda. Dia (radio) punya hal yang nggak tergantikan oleh media lain karena ada interaksi. Teman telpon radio, kita jawab, sosmed kita jawab. Untuk ke depannya kita ingin lebih baik. Banyak melakukan perbaikan terutama kalo Global Radio sudah melakukan riset dan lagu sudah diinginkan pendengar seperti tagline radio menginginkan yang kamu mau," kata Leli.

Oleh karena itu, guna mempertahankan pendengarnya, Global Radio dan RDI terus berinovasi tepat di perayaan hari jadi ke-13 ini. Leli berharap Global Radio dan RDI bisa terus menjadi radio nomor satu yang menghibur masyarakat.

 

Sumber: www.sindonews.com