ARCHIVE
RECENTS

21 Dec 2017, 17:18 WIB

Lotte Mart Salurkan Dana Konsumen kepada MNC Peduli untuk Rehabilitasi Jembatan

JAKARTA - MNC Peduli melalui Yayasan Jalinan Kasih kembali berkerjasama dengan Lotte Mart Indonesia menyalurkan sumbangan dari konsumen untuk merehabilitasi jembatan pedesaan yang tidak berfungsi.

Ketua 1 Yayasan Jalinan Kasih, Syafril Nasution mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak Lotte Mart Indonesia yang telah mempercayai MNC Peduli melalui Yayasan Jalinan Kasih untuk menyalurkan sumbangan dari dana konsumen untuk memperbaiki jembatan yang sudah tidak berfungsi.

“Terima kasih untuk kegiatan acara hari ini, dari sumbangan Lotte Mart ke MNC Peduli yang akan kita manfaatkan untuk berbagai kegiatan. Lalu sumbangan dari sahabat belanja Lotte Mart untuk membangun jembatan lagi di Ciamis Jawa Barat dan Ujung Kulon Jawa Barat,” kata Syafril di Lotte Mart, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Syafril pun menyatakan, nantinya sumbangan dari para konsumen Lotte Mart ini akan terus dikembangan agar dapat tersebar ke masyarakat.

“Ini akan terus kami kembangkan apa yang diberikan agar bisa tersebar ke masyarakat dan semoga ini akan kami laksanakan dengan baik,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Marketing PT Lotte Mart Indonesia, Evi Lionawan menyatakan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada kostumer Lotte Mart sehingga bisa mengumpulkan dana guna melakukan rehabilitasi jembatan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kostumer Lotte Mart karena melalui mereka bisa mengumpulkan dana untuk melakukan rehabilitasi jembatan,” jelas Evi.

Evi pun berharap agar nantinya kerjasama dengan MNC Peduli akan terus berjalan dalam memberikan bantuan sosial di seluruh Indonesia.

“Semoga kerja samanya tidak sampai disini saja, dan bisa lakukan kegiatan lebih banyak lagi pada pembangunan di negeri tercinta kita ini,” pungkas Evi.

 

Sumber: www.okezone.com