ARCHIVE
RECENTS

19 Aug 2017, 15:30 WIB

MNC dan Korem 052 Wijayakrama Adakan Turnamen Tenis Meja

TANGERANG SELATAN – Total sebanyak 230 peserta dari berbagai kategori mengikuti turnamen tenis meja yang berlangsung di Mal Living World Alam Sutera, Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (19/8/2017).

Acara itu terselenggara atas kerjasama antara Corporate Social Responsibility (CSR) MNC Media dan Korem 052 Wijayakrama. Sesuai jadwalnya, turnamen akan berlangsung selama 2 hari hingga 20 Agustus 2017.

Usai menyampaikan sambutan, Kasrem 052 Wijayakrama, Kolonel (Inf) Achiruddin langsung melanjutkan dengan pertandingan secara simbolik. Setelah itu, barulah para peserta memulai pertandingan di grupnya masing-masing.

Sejumlah pertandingan pun berlangsung seru lantaran beberapa petenis meja pemula berusia muda tampil sangat ciamik. Sesekali pukulan drop shot yang mereka lakukan membuat lawannya terkejut hingga akhirnya berhasil menuai poin. Spontan, hal demikian membuat para penonton bersorak riuh karena kagum.

 

 

"Turnamen ini merupakan rangkaian acara dalam memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus kemarin, memperebutkan Piala Danrem 052 Wijayakrama. Pesertanya terakhir ada 230 orang, ada 4 kategori umum dan kategori campuran dari media, Polri, dan TNI," jelas Kasrem 052 Wijayakrama, Kolonel (Inf) Achiruddin.

Sementara, MNC Media yang diwakili oleh Corporate Secretary RCTI, Tony Andrianto (41) menuturkan, event tersebut diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit baru atlet tenis meja. Dengan kerjasama ini, lanjut Tony, pihaknya akan terus mengekspose berbagai kegiatan yang berkaitan dengan prestasi olahraga di daerah, khususnya cabang tenis meja.

"Ke depan kan ada Asian Games, kita tuan rumah, mudah-mudahan turnamen ini bisa mendorong lahirnya bibit baru. Sehingga mereka termotivasi untuk tampil mewakili daerah dan negaranya. Kita dari MNC Media akan support terus, khususnya kegiatan seperti ini," tukasnya.

 

Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber: www.okezone.com