ARCHIVE
RECENTS

18 Jan 2018, 09:53 WIB

MNC Peduli Kembali Berikan Buku kepada Rumah Belajar di Koja

JAKARTA - MNC Peduli kembali menyalurkan buku-buku bahasa Inggris bagi anak-anak yang berada di rumah belajar Koja, Jakarta Utara. Terlihat pembagian buku dari MNC Peduli itu, disambut antusias oleh anak-anak.

Head of CSR MNC Group, Tengku Havid Ridwansyah mengatakan, pembagian buku bahasa Inggris untuk memberikan wawasan kepada anak-anak yang telah dikelola oleh rumah belajar Jakarta Utara.

"Selain memberikan buku, kita juga memberikan pelatihan bahasa Inggris sebagai inspirasi anak-anak, agar mempunyai keterbukaan untuk inovasi kegiatan di masa datang," ujar Havid kepada Okezone di rumah belajar Koja, Jakarta Utara, Kamis (18/1/2018).

Ia menjelaskan, MNC Peduli telah melakukan kerjasama dengan rumah belajar Jakarta Utara sudah sejak 2016, dimana terdiri dari Cilincing, Koja dan Tanjung Priok, dengan berbagai macam kegiatan. Seperti pelatihan bahasa Inggris, keterampilan mengambil kulit kerang untuk dijual dan pelatihan digital.

"Jadi MNC Group merupakan media terbesar di Asia Tenggara. Maka itu kita memberikan pelatihan digital seperti membuat blog, vlog dan web kepada anak-anak rumah belajar tersebut," tuturnya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya akan memberikan pelatihan lain yang sifatnya profesional pada bulan Mei 2018. Ia tambahkan bahwa anak-anak rumah belajar sangat senang dengan adanya bantuan dari MNC Peduli seperti ini.

"Saya lihat anak-anak senang dengan bantuan dari MNC Peduli, serta mereka juga semangat mengikuti kegiatannya," pungkasnya.

 

Sumber: www.okezone.com