ARCHIVE
RECENTS

19 Oct 2017, 15:53 WIB

MNCTV Bagikan Kacamata Gratis untuk 200 Anak di Penjaringan

JAKARTA - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-26, MNCTV bekerja sama dengan Essilor menggelar acara pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis di RPTRA Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (19/10/2017).

CSR MNC Media, Tony Andrianto, mengatakan antusiasme masyarakat untuk memeriksa mata di beberapa titik daerah terbilang tinggi. Tidak terkecuali di Penjaringan sendiri yang sudah ada sekitar 200 anak-anak yang telah mendaftarkan diri.

"Kami ada enam titik pemeriksaan mata dan pembagian kacamata di Jakarta dengan target 1.000 orang. Kegiatan ini merupakan kegiatan positif di mana orangtua harus peduli terhadap kesehatan mata anaknya," ujar Tony di RPTRA Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (19/10/2017).

Menurutnya, MNCTV juga memberikan kesadaran kepada orangtua anak untuk memperhatikan anak tidak hanya fisik tubuh tapi juga mata anak. Dan bagaimana pun mata adalah jendela dunia, untuk bisa melihat dan belajar.

"Kami berharap untuk memberikan kualitas hidup di lingkungan sosial ini, memberikan penjelasan kepada orang tua, akan kesadaran kesehatan mata anaknya," tutupnya.

 

Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber: www.okezone.com