01 Dec 2018, 11:01 WIB

HUT ke-8 MNC Life, HT : Berikan Layanan Terbaik bagi Masyarakat

JAKARTA, iNews.id - Di usia yang ke-8 tahun, MNC Life diharapkan tumbuh berkembang menjadi perusahaan asuransi yang memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Selamat ulang tahun MNC Life yang ke-8 dengan harapan MNC Life bisa berkembang, bisa maju, bisa bersaing di dalam persaingan yang semakin ketat di dunia asuransi jiwa dan tetap memberikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan masyarakat," ucap Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), Jumat (30/11/2018).
Dalam kesempatan tersebut, HT mengatakan, semakin usia bertambah, harus semakin maju. Ulang tahun, lanjutnya, jangan hanya dijadikan rutinitas, namun bisa menjadi momentum yang tepat untuk melakukan introspeksi.

Sukses, menurut HT, adalah proses yang harus diperjuangkan terus menerus. Dalam membangun apa pun, lanjutnya, harus diawali dari strategi yang benar, setelah benar implementasi harus maksimal.

"Kerja keras saja tidak cukup. Kita harus memastikan yang kita kerjakan strateginya benar. Kalau kita sudah mantap dengan strategi tersebut implementasinya harus maksimal," kata HT.

Setelah memiliki business model yang tepat, membangun kultur, kerja keras, team work yang baik, komunikasi yang lancar, sehingga strategi yang tepat bisa dimaksimalkan.
Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin mengatakan, perusahaan telah membuat produk-produk terjangkau untuk masyarakat. “Kini MNC Life membuatkan produk yang affordable untuk masyarakat Indonesia, kita punya personal accident, asuransi kecelakaan untuk masyarakat luas. Di sana preminya cukup murah hanya Rp50.000, bisa diakses di Google Play, aplikasi Siaga di sana, langsung bisa beli asuransi di MNC Life," kata dia,

Sementara itu, Direktur Utama MNC Investama Darma Putra berharap MNC Life semakin baik lagi ke depan. "Selamat Ulang Tahun MNC Life yang ke-8, kami mengucapkan selamat, mudah-mudahan semuanya berjalan lebih baik lagi dan ke depan kami harapkan lebih bagus lagi selamat," ucapnya.

Direktur Utama MNC Kapital Wito Mailoa mengucapkan selamat dan harapannya agar MNC Life bisa menjadi yang terbaik di Indonesia. "Kami dari MNC Kapital mengucapkan selamat ulang tahun ke delapan kepada MNC Life, dan tentunya kami harapkan MNC Life terus tambah maju dan menjadi asuransi jiwa terbesar di Indonesia. Selamat lagi untuk MNC Life," tuturnya.


Mengiringi syukuran tersebut, MNC Life melakukan kegiatan donor darah bersama Universitas Yarsi dan membagikan asuransi gratis kepada masyarakat di sekitar Kebon Sirih.

 

Sumber : www.inews.id