ARCHIVE
RECENTS

21 Nov 2019, 23:13 WIB

MNC Sales Day Digelar, Hary Tanoesoedibjo: Perkuat Sinergi Penjualan

JAKARTA - MNC Group menggelar MNC Sales Day guna memperkuat sinergi tim penjualan di seluruh unit MNC Group. "Acara ini sangat baik, tim sales dari seluruh unit MNC Group dan direksi hadir. Tujuannya yang pertama, mempererat hubungan satu sama lain. Kedua, untuk meningkatkan sinergi," kata Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di iNews Center, Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Hary menuturkan kinerja sales bisa maksimal bila memiliki produk yang benar dan bisa diterima pasar dengan baik. Selain itu, harga bersaing dan pelayanannya bagus.

"Kemampuan sales penting, harus memiliki fighting spirit yang tinggi dan bisa melayani konsumen dengan baik," ungkapnya.

Selain itu, lanjut Hary, seorang penjual harus memiliki product knowledge yang bagus. Bila kurang mengetahui produk yang dijual, hasilnya tidak akan maksimal. Terakhir, sales di MNC Group bisa bersinergi dengan unit-unit yang lain, sehingga bisa meningkatkan penjualan mereka.

Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director GTV dan CEO & Founder The F Thing, mengatakan MNC Sales Day bertujuan agar para sales di MNC Group bisa saling kenal, mengetahui produk satu sama lain dan di kemudian hari bisa berkolaborasi. "Sales bisa saling belajar produk-produk dari satu unit dengan unit yang lain," tuturnya.

MNC Sales Day digelar selama 1 hari penuh dan diikuti oleh tim sales seluruh unit usaha MNC Group beserta para direksi. Selama acara berlangsung, masing-masing unit dibagi menjadi 13 klaster yang akan mempresentasikan masing-masing produk bisnisnya.

Sumber : www.okezone.com