ARCHIVE
RECENTS

26 Feb 2019, 15:21 WIB

MNC Bank Sosialisasi Kredit Tanpa Agunan ke Karyawan

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) melakukan sosialisasi peningkatan pemahaman masyarakat terkait Kredit Tanpa Agunan (KTA). Sosialisasi kali ini dilakukan dengan karyawan di unit bisnis MNC Group, yakni MNC Vision.

Implant Banking Group Head MNC Bank Muhammad Aria Pratama menyatakan, kegiatan ini dilakukan mengingat masih banyak masyarakat Indonesia tidak mengerti kemudahan dalam pengajuan dan keuntungan KTA.

"Jadi saat ini banyak orang belum teredukasi tentang KTA. Sehingga dengan sosialisasi ini diharapkan semakin banyak orang mengetahui soal KTA," katanya ditemui di MNC Vision Tower, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Aria menjelaskan, sosialisasi yang dirangkai dalam suatu ekshibisi tersebut selain memperkenalkan produk KTA dari MNC bank, juga memperlihatkan kegunaan KTA serta berbagai kiat dalam memaksimalkan produk KTA.

Salah satu contohnya adalah MNC Bank menggaet beberapa mitra otomotif yang dapat menjadi sarana penggunaan KTA dalam sosialisasi tersebut. Hingga para karyawan yang berminat dengan produk tersebut dapat dengan mudah mengajukan KTA di kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini kami lakukan tidak hanya sebagai promosi produk KTA MNC Bank kepada sekitar 8000 karyawan-karyawati MNC Group yang eligible, tetapi juga untuk mengedukasi kegunaan KTA sehingga maksimal pemakaiannya dan tidak membebani keuangan nasabah,” ujarnya.

Bagi karyawan dari unit bisnis MNC Group yang telah bekerjasama, KTA MNC Bank menawarkan berbagai keunggulan. Di antaranya seperti bunga yang ringan, plafon pinjaman hingga Rp200 juta, jangka waktu pinjaman hingga 7 tahun, proses mudah dan cepat, hingga kenyamanan karena autodebet langsung dari rekening gaji.

(kmj)

 

Sumber : www.okezone.com