ARCHIVE
RECENTS

31 Aug 2018, 12:00 WIB

MNC Group Apresiasi Prestasi Karyawan Melalui Perjalanan Wisata Rohani

JAKARTA – MNC Group kembali memberangkatkan Direktur dan karyawan terbaiknya untuk Holyland ke Jerusalem dan Lourdes, melalui “Program Wisata Rohani MNC Group 2018” pada Jumat, 31 Agustus 2018. Sebanyak 72 peserta yang terdiri atas 43 karyawan dan 29 pribadi akan dibagi menjadi dua kelompok untuk menjalani serangkaian ibadah ke Jerusalem dan Lourdes.

Keberangkatan pertama pada 2018, sebanyak 40 peserta akan bertolak ke Yordania – Jerusalem pada 1-9 September. Selanjutnya, sebanyak 32 peserta akan berangkat ke Lourdes - Nevers pada 11-20 Oktober.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya berharap dengan adanya program ini dapat melahirkan semangat kerja yang baik kepada seluruh peserta. Sehingga bisa lebih membawa keuntungan dalam keberlangsungan bisnis MNC Group. "Berangkat dengan betul-betul niat yang baik. Itu adalah bagian dari iman," kata Hary Tanoe di iNews Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018).

Selain itu, ia berharap dengan adanya wisata rohani itu dapat membawa keberkahan bagi pribadi masing-masing. Sehingga mereka bisa menjadi orang yang lebih baik dari yang sebelumnya. "Sehingga jadi orang yang lebih baik. Karier jadi lebih baik. Intinya hidup itu bersyukurlah. Selamat beribadah dan semoga menjadi pribadi yang lebih baik," ujarnya.

Keberangkatan sejumlah karyawan untuk Holyland dapat terselenggara berkat kerja sama MNC Group dengan MNC Travel & Services. GGOD Director PT Global Mediacom Tbk Indra Prastomiyono menjelaskan, tujuan dari program ini memberikan apresiasi kepada karyawan yang mempunyai prestasi bagus dan bagus sekali selama dua tahun terakhir. "Mereka pastinya akan diusulkan oleh atasannya," jelasnya. Ia berharap kepada seluruh karyawan yang berangkat, lalu ketika kembali nanti dapat memiliki pribadi yang berintegritas. "Tapi mereka juga jadi pribadi yang lebih positif dan never give up, lebih termotivasi dan produktif," terangnya.

Salah satu perwakilan peserta, Head of contents & Licensing MNC, Shierly Kosasih mengapresiasi penghargaan yang diberikan Hary Tanoe kepada karyawan berprestasi. Ia berharap setelah kembali dari Yerussalem nanti dapat menebarkan energi positif kepada anak buahnya. "Terima kasih untuk MNC Group dan Pak Hary Tanoe. Pada dasarnya kami sangat happy. Yang pasti nanti balik fresh," tukasnya. Program Holyland telah diselenggarakan sejak tahun 2013 dengan total jumlah karyawan yang diberangkatkan sampai dengan tahun 2018 sebanyak 314 peserta.

Selain program Holyland, MNC Group juga menginisiasi terlaksananya program Umroh bagi karyawan Muslim dengan total jumlah keseluruhan dari 2012 sampai tahun 2018 adalah 635 peserta, sebanyak 73 peserta akan diberangkatkan pada batch ke XIV bulan Oktober tahun ini. Sehingga total karyawan yang telah diberangkatkan dalam program Wisata Rohani MNC Group sebanyak 1.022 peserta.

 

Sumber: www.okezone.com