ARCHIVE
RECENTS

20 Sep 2018, 15:36 WIB

MNC Play Berikan Perlindungan Asuransi Kendaraan bagi Pelanggan

JAKARTA - MNC Play melalui program Play Privilige memberikan manfaat tambahan yang dapat dinikmati seluruh pelanggan. Program yang diluncurkan pada Agustus lalu ini, memberikan penawaran menarik berupa promo atau diskon seperti asuransi, restoran, kafe atau hotel kepada pelanggan baik itu pelanggan eksisting maupun pelanggan baru.

Terbaru, MNC Play menggandeng Garda Oto Digital untuk memberikan benefit bagi pelanggan yang ingin mengasuransikan kendaraan bermotor mereka.

SVP Marketing, Product & Content MNC Play, Rady Akbar Rafly mengatakan program ini menunjukkan komitmen MNC Play dalam memberikan pelayanan terbaik melalui kolaborasi dengan partner yang berkualitas. Ini juga inovasi terbaru yang MNC Play berikan kepada seluruh pelanggan setianya.

“Kami ingin memastikan bahwa pelanggan kami tidak hanya menikmati layanan berkualitas kami, tetapi juga selalu merasa aman dan nyaman saat berkendara,” tuturnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Melalui kerjasama ini, bagi pelanggan MNC Play yang ingin menggunakan produk Garda Oto Digital dan membeli pertanggungan berupa Total Loss Only, berhak mendapatkan gratis Perluasan Jaminan Kecelakaan Diri Pengemudi dengan limit Rp10 juta. Pertanggungan Total Loss Only menjamin risiko karena pencurian dan kerusakan jika biaya perbaikannya diperkirakan sama dengan atau lebih dari 75% dari harga kendaraan sesaat sebelum kerugian.

Selain itu, pelanggan setia penyedia layanan TV kabel interaktif dan internet cepat milik MNC Group tersebut dengan pertanggungan comprehensivie dapat memperoleh gratis Perluasan Jaminan Kecelakaan Diri Pengemudi dan Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga dengan limit masing-masing sebesar Rp10 juta.

Pertanggungan Comprehensive menjamin risiko karena kerugian atau kerusakan sebagian dan keseluruhan yang diakibatkan oleh semua risiko sepanjang tidak dikecualikan dalam polis.

Bagi pelanggan yang ingin mendapat penawaran tambahan ini, MNC Play memberikan kode unik yang dapat dimasukkan saat melakukan pembelian di website www.gardaoto.com.

Kemudian, pelanggan harus mengisi data mengenai kendaraan terlebih dahulu. Manfaat ini hanya berlaku untuk 100 pelanggan pertama yang melakukan redeem atau menukar penawaran tersebut hingga 30 November 2018. Sebelumnya, MNC Play meluncurkan program Privilige Play pada Agustus lalu. Di program ini, semua pelanggan di seluruh wilayah jangkauan MNC Play dapat menikmati beragam diskon dan promo menarik dari partner MNC Play.

Diskon dan promo tersebut dapat diperoleh hanya dengan menunjukkan e-billing MNC Play ataupun kode unik yang dikirimkan ke email pelanggan. Selain Privilige Play, perusahaan juga menghadirkan program Power Play khusus bagi pelanggan prioritas.

 

Sumber: www.okezone.com