ARCHIVE
RECENTS

22 Apr 2019, 19:49 WIB

Momen Spesial, MNC Channels Hadirkan Fashion Show Kartini Masa Kini

JAKARTA, iNews.id - Indonesia baru saja merayakan Hari Kartini yang selalu diperingati pada 21 April, sebagai simbol memperingati perjuangan pahlawan perempuan nasional RA Kartini. Turut meramaikan Hari Kartini, MNC Channels mempersembahkan event fashion show 'Kartini Masa Kini'.

Dipersembahkan oleh MNC Lifestyle & Fashion Channel, pergelaran 'Kartini Masa Kini' menjadi momen untuk mengingat perjuangan dan semangat pengorbanan seorang Kartini.

"Raden Ajeng Kartini merupakan pahlawan perempuan yang saya kagumi karena keberaniannya untuk speak up, rela berkorban, perempuan yang tidak mudah menyerah dan tegas," kata Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of MNC Channels & Highend Magazine di acara Kartini Masa Kini yang digelar di Fountain Lounge, Grand Hyatt Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).

Di tahun keempat penyelenggaraan event ini, desainer yang turut mempersembahkan karya-karya kebayanya melalui Trunk Show adalah desainer Vera Anggraini yang terkenal dengan ciri khas kebayanya, serta desainer Maya Ratih.

"Semangat juang beliau (Kartini) patut kita hargai dan saya berharap bagi para perempuan generasi muda dapat mencontoh beliau," kata Liliana.

Selain event fashion show, di perhelatan 'Kartini Masa Kini' ini juga menjadi momentum peluncuran Lifestyle & Fashion Channel yang merupakan penggabungan dari tiga channel, yaitu MNC Lifestyle, MNC Fashion serta Health & Beauty Channel.

"Saya berpesan untuk perempuan sekarang, harus berjuang bergandengan tangan, tidak boleh saling menjelekkan, dan memberikan energi positif kepada satu sama lain," katanya.

Dalam acara ini, MNC Channels juga memberikan penghargaan Kartini Masa Kini pada tujuh perempuan. Mereka di antaranya Dhanny Dahlan, Mata Ratih, Vera Anggraini, Santi Tio, Gladys KLT, Shandy Purnamasari, dan Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina. Di acara ini, turut hadir pula figur publik seperti Ferry Salim dan Miss Indonesia 2019 Princess Mikhaelia Audrey Megonondo.

 

Sumber : www.inews.id